2. Bertemu lagi

2.6K 284 21
                                    

"Kemana lisa dibawa pergi?"

"Lisa, kau dimana?"

"Lisa, minta tanda tangan!"

Dan banyak lagi. Lisa mendengar semuanya, tetapi tidak dapat fokus dengan baik karena bibir lelaki ini masih ada di bibirnya.

Semua fans berlarian keluar, mencari lisa yang sedari tadi mereka lewati. Ternyata lelaki itu sangat membantuku, pikir lisa.

Tidak ada satupun fans dan orang orang yang menyadari bahwa orang yang sedang berciuman di depan mall adalah Kun dan Lisa. Iya Kun, Cai Xukun. Idol asal cina yang dapat membuat perempuan menjerit seperti ingin mati.

Menyadari semua fans sudah keluar dari mall, lisa langsung melepas tautan bibir mereka. Sambil mengerjapkan mata berkali kali, ia berkata,
"Wajahmu terlihat familiar, namamu siapa?"

Kun menegakkan tubuhnya kembali, sedikit menjauh dari wajah lisa.

"Kun" Ucapnya singkat.

"Ah Kun, baiklah. Terima kasih atas bantuanmu" Ucap Lisa sambil tersenyum.

"Bukan masalah, tapi kau habis minum alkohol ya?" Selidik kun dengan tatapan curiga.

Lisa terbatuk batuk mendengar ucapan Kun. Bisa hancur citranya, apabila sampai terdengar kabar bahwa lisa mabuk, padahal gadis itu memiliki reputasi gadis polos dan baik.

"K-kau kenapa bisa tahu?"

"Tentu aku tahu, aku merasakan nya saat kita ciu---" Kun hendak menjelaskan tetapi dipotong oleh lisa.

"Ah sudahlah, tidak perlu mengungkitnya" Kata lisa sambil menghela nafas. Ia merasa harga dirinya sudah hancur, berciuman dengan lelaki asing agar tidak ketahuan fans. Benar benar buruk.

"Kau tidak apa apa?" Tanya Kun khawatir.

"Kau khawatir ya? Ah, aku senang! Kau mengkhawatirkanku. Ahaha" Kata Lisa sambil tertawa dan mencubit pipi Kun.

"Kau mabuk? Kukira kau tidak minum banyak"

"Mabuk? Apa yang mabuk? Siapa yang mabuk?" Tanya lisa berurutan.

"Diam, tidak perlu banyak tanya. Lebih baik kau ikut aku sekarang" Kun menarik tangan lisa setelah mengatakan itu. Ia menarik lisa menuju sebuah mobil hitam yang sudah berada di area luar.

Mereka pun pergi, yang lisa sendiri tidak tahu kemana arahnya.


..............

- Hotel

Lisa keluar dari mobil, diikuti oleh Kun. Mereka sekarang berada di depan hotel terkenal di Beijing.

"Hotel? Kenapa aku dibawa ke sini? Jangan jangan... " Pikir lisa.

Lisa menggeleng pelan, berusaha menepis segala pikiran buruk dari otak kecil nya itu. Kun yang melihat tingkah lisa pun bertanya pada lisa.

"Kau kenapa?" Tanya Kun.

Lisa tersentak,
"Ah itu.., tidak ada"

Kun menggeleng sambil menghela nafas, tingkah lisa memang aneh. Saat diperjalanan ke hotel pun lisa bertingkah aneh, tertawa terus terus- an, tersenyum terus terus-an, dan banyak tingkah aneh lain. Orang mabuk memang aneh.

Agoraphobia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang