12. Stalker

999 105 12
                                    

Lalalalisa_m

Lalalalisa_m

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ 500.000 💬 37.890

Lalalalisa_m   Difoto ini aku cukup kelihatan berbeda hahaha.

View all 37.890 comments......

Daryeshy  Kelihatan tua, tidak cocok dengan Kun Kami

Laileazzy  Klarifikasi!!!

Dielaiffr    Sana pulang!! Jangan berada di China!

Dieforuu   Tidak lelah kah di hina terus? Hahaha, makanya lekas klarifikasi!

supportlisa  Kalian percaya rumor itu? Ayolah jangan bodoh

Lisakawaii   Omo! Lisa sangat cantik

....................

Lisa Pov

Aku mendesah pelan, apa rumor dating memang berefek besar pada setiap idol? Rasanya seperti hendak mati saat membaca komentar komentar netizen.

Komentar mereka cukup jahat. Di kolom komentar itu hanya segelintir hinaan saja, sisanya ada di direct messageku. Jika kalian bisa melihatnya, mungkin kalian akan kehilangan kendali dan mulai membalasi dm itu. Tapi seperti yang seharusnya, aku hanya bisa mengabaikan pesan pesan itu.

Ya, mengabaikan dan terus bersikap semuanya baik baik saja.

Semuanya begitu memusingkan.

Ah, Hyera bagaimana ya keadaannya? Sepulang dari taman, aku langsung menuju ke apartement. Tapi anehnya, Hyera sudah tidak berada disana. Hanya ada satu botol wine di atas meja dengan keadaan sudah terbuka. Apa Hyera juga mengalami masalah yang berat?

Ah entahlah. Semuanya terasa semakin rumit.

Apa aku harus menghubungi Hyera? Apa semuanya akan baik baik saja? Ingin rasanya aku menghubungi Hyera, hanya memastikan jika semuanya terkendali.

Tapi sekali lagi itu hanya rasa 'ingin', nyatanya aku tidak benar benar melakukan itu. Dan sekarang malah bersantai di sofa sambil menyaksikan acara tv favoritku.

Rasanya acara ini semakin membosankan, pikirku. Tanganku lalu bergerak mengambil remote di atas meja, lalu segera memindah mindah channel. Sampai satu acara berita menarik perhatianku.

Acara berita tentang kabar datingku dengan Kun. Disana terlihat ada foto pada saat kami berada ditaman, foto barang barang kami yang terlihat sama. Well, apa hubungannya dengan barang yang sama? Apakah jika aku memakai barang yang jenisnya sama dengan adik lelakiku, itu berarti aku sedang berkencan dengannya?

Kadang kadang terasa lucu. Aku tidak bilang hal itu mustahil, tapi rasanya sedikit konyol jika menilai seseorang sedang berkencan melewati pemakaian jenis barang yang sama.

Agoraphobia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang