Hari ini adalah hari minggu. Hari dimana orang orang akan libur bekerja dan menghabiskan waktu bersantai. Tapi tidak dengan Lisa. Jadwalnya hari ini sangat padat, bahkan untuk sekedar makan saja ia cukup kesusahan menemukan waktu yang tepat.
Drrt
Suara getaran notifikasi itu membuyarkan fokus Lisa yang sedang bersiap siap untuk rekaman. Bayangkan saja sulitnya jadi Lisa, sepagi ini saja ia sudah ada di agensi untuk rekaman lagu barunya.
Lisa lalu menggerakan tangannya, untuk menggapai handphone nya yang berada diujung meja. Ia lalu membuka notifikasi chat yang terpampang jelas di lockscreennya.
Cai Xukun
Selamat pagi, sudah sarapan?Hanya makan sereal,
Tidak ada waktu untuk makan.Kau sibuk sekali ya?
Baiklah, aku tidak akan
menganggu.Terima kasih telah mengerti.
"Random sekali." Gumam lisa lalu kembali menaruh handphone nya di atas meja, tak lupa ia men-silent kan handphone nya itu agar tidak menganggu proses rekamannya nanti.
"Siap untuk rekaman?" Tanya Managernya, Lisa mengangguk antusias.
Proses rekaman pun dimulai, dari jam 6 pagi hingga jam 10 siang.
"Kerja bagus, Lisa!" Puji Managernya sambil bertepuk tangan diiringi tepuk tangan lain dari orang orang di studio.
Lisa tersenyum puas, lalu bernafas lega. Akhirnya proses rekaman selesai, meskipun lisa berkali kali melakukan kesalahan tetapi akhirnya rekaman berjalan lancar dan selesai tepat waktu seperti yang direncanakan.
"Sehabis ini ada kegiatan apa lagi, Kak?" Tanya Lisa pada managernya.
"Meeting dengan Ceo perusahaan JK." Jawab managernya santai, sementara Lisa menganga lebar.
"A-apa? Perusahaan JK? Itukan perusahaan pakaian yang sedang terkenal itu." Ucap Lisa terkejut.
Managernya mengangguk,
"Tepat sekali. Perusahaan JK memang sedang terkenal karena pakaian yang mereka jual banyak dipakai oleh orang orang termasuk para artis. Desain dari pakaian mereka pun sangat unik dan sangat mengikuti jaman.""Woah, aku masih tidak menyangka jika aku akan melakukan pekerjaan dengan mereka. Tapi kenapa mereka memilihku dari sekian banyak artis?" Tanya Lisa yang masih terkejut dan heran sekaligus.
Managernya tiba tiba memelankan suaranya.
"Kudengar dari percakapan antara staff kita, kau dipilih itu karena sang Ceo lah yang langsung memilihmu."
Lisa tertawa kecil,
"Tidak mungkin aku langsung dipilih oleh Ceo mereka.""Aish, kau tidak percaya. Dan satu lagi, katanya sang Ceo lah yang mengusulkan agar kau jadi Brand Ambasador mereka padahal sebelumnya kau tidak dimasukkan kedalam daftar artis yang akan menjadi BA mereka." Ujar Managernya lagi.
Lisa menggeleng tak habis pikir. Sejak kapan managernya yang tidak suka bergosip ini malah termakan rumor yang tidak tahu asalnya dari mana.
"Kakak, Sejak kapan kau jadi termakan rumor tidak jelas seperti ini?" Tanya Lisa sambil tertawa.
Managernya langsung terdiam dan segera mengalihkan pembicaraan,
"Ah sudahlah. Ayo lekas berangkat, nanti kita terlambat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Agoraphobia
Romance#1 In Agoraphobia | Rabu, 15 april 2020 #2 In Xukun #9 In Lalisa #2 In Kunlisa #1 In caixukun Lalisa, Seorang penyanyi yang sedang naik daun ini ternyata mengidap agoraphobia. Karna phobianya ini, ia kerap kali kesusahan berinteraksi terhadap sek...