Top Hallyu : 12 [Full Part]

28.2K 5.2K 929
                                    

"Kau tahu biaya perawatan kaki Baekhyun? 1 juta won perbulan. Itu kaki dipakai untuk menari, menaiki kuda saat syuting! Bahkan Baekhyun mengansuransikan kakinya sebesar 500 juta won! Kau mana paya uang sebanyak itu?!" bentak manajer Nam. Ia menatap Baekhyun khawatir, "Awas saja kalau Baekhyun sampai kenapa-napa, kau mati!" Manajer Nam membuat gerakan seperti akan menebas leher Fara.

Fara hanya mengangguk-anggukkan kepalanya sambil memakan pisang. Matanya sibuk melirik perawat dan dokter pribadi Baekhyun yang fokus memberikan pertolongan. Fara jadi gemas sendiri, ingin rasanya dia mengambil pisau lalu mengiris kaki Baekhyun. Mereka terlalu berlebihan.

"Astaga Baek.... Bagaimana ini? Mereka sudah tahu kakimu terluka. Aku curiga ada saseang fans dan paparazzi yang menguntitmu." Manajer Nam memberikan handphone-nya pada Baekhyun.

Ada banyak artikel yang sudah menulis insiden perampokan yang sampai melukai Baekhyun. Berita itu menjadi trending topik di twitter, naver, dan bahkan video Baekhyun yang tertatih-tatih keluar dari mobil sudah menjadi perbincangan panas.

"Kau lihat kan hasilnya? Kalau kau yang terluka tidak akan ada yang peduli. Coba Baekhyun? 4 juta shinners menangis."

Baekhyun yang mendengarnya langsung melotot, "Lemas sekali mulutmu menghina istriku. Kau mau aku pecat?"

Fara yang mendengarnya langsung menjulurkan lidah ke arah menajer Nam. "Wlek!!!"

Manajer Nam mendengus, "Kau libur saja selama 1 minggu. Pemotretan di Indonesia kita tunda dulu."

"Memangnya bisa?" tanya Baekhyun.

Manajer Nam mengangguk, "Akan aku usahakan. Lagipula, bekas luka di kakimu akan terlihat jelek kalau kita memaksakan diri."

"Oke, nanti kau ikut ya, Ra ke Indonesia. Kita liburan di Bali dan Raja Ampat. Katanya di sana bagus."

Manajer Nam menggeleng, "Jangan Bali, di sana ramai. Ke lombok saja atau tidak ke pulau Komodo. Aku menonton Low of the Jungle edisi pulau Komodo, aku liat di sana bagus."
"Buat apa kau menonton acara sainganku. Buang-buang waktu saja," cibir Baekhyun.

Manajer Nam mengerling, "Bintang tamunya Hani Exid, mantan pacarmu sebelum Jo."

Hani? Si dewi kecantikan Korea? Kenapa mantan Baekhyun bidadari semua? Fara semakin minder.

"Hem. Kalau begitu kau urus semuanya, rahasiakan juga dari fans agar aku bisa liburan dengan tenang," ujar Baekhyun, lalu dia meringis saat kakinya tidak sengaja ditekan oleh perawat.

"Hati-hati, kerja yang benar!" bentak Manajer Nam. Baekhyun langsung mengangkat tangannya seolah-olah tidak apa-apa.

"Sudah selesai? Kalian bisa keluar."

Perawat dan dokter itu langsung membungkuk lalu pergi. Fara yang melihatnya langsung memberikan lirikan ke manajer Nam, seperti memberi kode ke Baekhyun untuk mengusir orang itu. Kerjaannya dari tadi hanya mengoceh.

"Apa?" tanya Baekhyun tidak mengerti.

Fara membentuk bibirnya dengan gerakkan jengkel. Baekhyun yang sudah mengerti langsung berdehem memanggil manajer Nam.

"Kau bisa pulang Nam dan jangan datang kalau tidak aku panggil," ujar Baekhyun. Fara yang mendengarnya mengangkat jempol tanda Baekhyun sudah melakukan pekerjaannya dengan baik.

"Tapi kau masih sakit Baek. Jangan sungkan, aku bisa membantumu. Bila perlu aku akan menginap di sini."

"Eh? Tidak usah! Jangan repot-repot, lebih baik kau berlibur dan bersantai di rumah." Baekhyun berdehem, "Lagipula di sini sudah ada Fara."

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang