1

5.7K 255 3
                                    


Keras kepala, sombong, cuek, acuh, suka membully, adalah sifat yang selalu disandingkan dengan nama Kim Yewon.

Kim Yewon cucu dari pemilik sekolah elit bernama Hyongi Art School. Sekolah bertingkat empat, berfasilitasi mewah, kalangan ter-atas.

Semua siswa akan tunduk dihadapan Kim Yewon. Tak ada yang berani mendekat kepadanya. Hanya lima sahabatnya lah yang mengenal seluk beluk dari seorang Kim Yewon. Itu yang mereka pikirkan.

Jeon Jungkook, Yook Sungjae, Nakamoto Yuta, Hwang Eunbi serta Choi Yuna. Lima serangkai pemilik sah seorang Kim Yewon. Melukai salah satu dari mereka Yewon tidak akan pernah tinggal diam. Yewon menyayangi mereka melebihi sayang Yewon dari keluarga hancurnya.

Semua orang berfikir menjadi seorang Kim Yewon sangat membahagiakan. Sekolah diantar jemput, memiliki teman yang sederajat dengannya, selalu memakai brand fashion terkenal, pintar berbahasa Inggris, pintar dalam ekstra panah, pintar bermain alat musik, pintar dalam pendidikan. Kim Yewon hebat dalam segala hal.

Oh apa aku belum memberitahu apa yang tidak bisa Yewon lakukan? Berenang. Ya Yewon buruk dalam hal berenang. Jika tiba saat nya pelajaran olah raga berenang Yewon akan beralasan tidak enak badan, bahkan Yewon pernah dicap dengan nama 'Yewon sianak anjing laut' Jungkook yang memberi nama itu.

Pernah saat Yewon berusaha bolos pelajaran olah raga yang hanya karena materi berenang. Eunbi berceletuk bahwa Yewon tidak bisa berenang. Karena gengsi Yewon selangit. Yewon dengan otak pintarnya menantang Eunbi berenang saat pulang sekolah.

Tentu saja Eunbi menyetujuinya. Yuna bergumam bodoh saat Jungkook, Yuta, serta Sungjae taruhan. Karena mereka bertiga, mau tak mau mereka harus merengek kepada Yuna agar mau ikut dalam taruhan ini.

Yuna sempat menolak tapi ujung ujungnya pun Yuna mengikuti taruhan itu karena Novel favorite nya berada di tangan Jungkook. Yang dengan otak setengah pintarnya Jungkook mengancam akan membuang Novel favorite Yuna ke kolam renang. Dengan wajah kesal Yuna mengikuti taruhan bodoh itu.

Mereka ber-empat Jungkook dengan Yuna yang mendukung Yewon serta Yuta dengan Sungjae yang mendukung Eunbi.

Yang kalah akan menraktir yang menang selama satu minggu penuh. Itu hukumannya. Yuna hanya mengikuti permainannya ogah ogah an. Sebenarnya dari antara tiga laki laki tiga perempuan itu yang paling waras hanya Choi Yuna.

Jungkook mendesah kecewa saat Yewon tidak menyeburkan diri kedalam air. Ujung kakipun tidak basah!! Sungjae dan Yuta mengangkat tinggi tinggi tangan kanan yang mengepal dengan bergumam 'yuhuu'

Sedangkan Yuna menatap sengit kearah Jungkook. Yang di tatap hanya menunduk dengan bibir yang mengerucut sebal. Yewon pun tidak merasa bersalah karena Yewon tidak mengetahui apa yang mereka lakukan.

Jungkook memarahi Yewon. Yewon yang kena umpatan dari pemuda bermarga Jeon hanya menatap datar dan bergumam 'aku tidak menyuruh kalian kan?' merasa tidak terima Jungkook mengatakan kepada Yewon 'kenapa harus menantang jika tidak bisa berenang' jelas sekali bahwa Jungkook kesal dengan perilaku Yewon.

Kepalaku tiba tiba pusing dan aku ahli dalam berenang jangan menghinaku. Itu yang diucapkan Yewon. Jungkook mendecih kesal dan mulai berkomat kamit mengatai Yewon dengan sebutan 'Yewon sianak anjing laut'.

Yuta dan Sungjae yang terbahak dengan sebutan Jungkook. Itu pujian atau sindiran Yewon tak perduli. Serta Yuna yang mengambil alih kasar Novel di tangan Jungkook. Lalu pergi begitu saja setelah bergumam sopirku sudah menjemput.

Eunbi yang baru saja datang dari arah ruang ganti segera menghampiri mereka dan menepuk bahu Yewon. Yewon hanya menoleh lalu mengangguk.

Mereka memutuskan pulang bersama saat itu. Sebelum Yewon berpisah karena sopir suruhan sang kakek yang sudah berada di halaman sekolah mewah itu.

So Far Away (SuMji) COMPLETE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang