12

3.3K 426 30
                                    


Jihoon lagi duduk di taman belakang fakultasnya sambil nyemilin es krim/? sama sewoon dan youngmin, kakak seniornya. Mereka emang deket satu sama lain.

"Aduh itu kamu makannya belepotan ji" youngmin ngulurin tangannya buat ngelap sudut bibir jihoon yang belepotan es krim.

Jihoon cuma senyum ke youngmin.

Sedangkan sewoon ketawa kecil.

Drrt Drrt

Youngmin ngerasain handphonenya bergetar, dan dengan segera si manis itu merogoh saku celananya.

Dingdong is calling

Senyum youngmin langsung merekah, ngebuat sewoon mencibikkan bibirnya.

-Mas jae mana atuh:( telfon ponyo dong mas- jungsewoon, uke kalem baik hati suka menabung, but ingin belaian kang ternak lele:)

"Aku angkat telfon bentar ya"kata youngmin sambil berdiri, abis itu dia jalan ninggalin keduanya.

Sewoon ngelirik jihoon yang masih asik makan es krim.

"Ji?"

Jihoon noleh, tapi sambil makan es krimnya.

"Kamu sama woojin gimana?"tanya sewoon.

Aktifitas jilat menjilat es krim pun terhenti, jihoon melirik sewoon yang kini sedang menatapnya dengan watados.

Sungguh pertanyaan yang sangat sangat sensitif, parkjihoon sang pencari cinta sejati.

"M-maksudnya gimana kak?" Jihoon pura-pura bego.

"Kamu masih pacaran sama woojin kan?"

LAH?

-maunya sih gitu kak, tapi apadaya pacarnya woojin kan si hyungseob:(- parkjihoon kece uye.

Jihoon ketawa canggung, "gak lah kak, gue bukan pacarnya woojin"kata jihoon.

Sewoon cengo. "Lah? Seriusan toh kamu?"

Jihoon ngangguk. "Serius kak, pacar woojin kan anak fakultas sebelah"

"kedokteran?"

Jihoon ngangguk lagi.

"Lah aku kira kamu pacaran sama woojin, wong kemana-mana selalu berdua"kata sewoon polos.

-maunya gitu kak! Maunya gitu!!!!- parkjihoon, si pemimpi.

Lagi-lagi jihoon cuma bisa ketawa canggung. "Ya enggaklah kak, kami kan cuma temenan"

Sewoon manggut-manggut, "oo yang kek friendzone gitu ya?"

ANJ----ASMARA!!!
Ingin mengumpat, tapi takut mengumpat karna dia senior:( mana ngomongnya pake wajah polos gak berdosa lagi, mana tega jihoon teh:(

"Y-ya semisal kayak gitu lah kak"

Sewoon kini diam, ngebuat jihoon sedikit bisa menghela nafas lega.

"Mbul?"


Etdalah! Kaga jadi ini ngehela nafas lega:((((( jiun tau ini suara siapa, tau banget malahan:( kenapa dia ada disini. Taheq.



🦍🦍🦍








Thanks banget yang udah ngevomment cerita aku ini:)

Btw wattpad aku kenapa sering error sih:(


🦍🦍🦍









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang