37

2.7K 307 40
                                    


Note: ini teh drama picisan ya yeorobun, maaf kalo kalian mual.


🦍🦍🦍

Woojin memicingkan matanya ngeliat sosok hyungseob dan jungjung yang sedang berduaan di sofa rumah hyungseob.

Niat woojin ingin menemui hyungsoeb untuk meluruskan permasalahan mereka. Tapi entah kenapa malah ini yang ada dihadapannya sekarang.


"hyungseob"panggil woojin.


Dua orang yang sedang bercengkrama itu noleh ke woojin.

Kening hyungsoeb langsung berkerut, "woojin?" Dia berdiri dan ngedeketin woojin.

"kenapa kamu kesini?"tanyanya sinis.

"seob aku mau ngelurusin masalah kita"

"untuk apalagi? bukannya kamu lebih milih sahabat kamu itu daripada aku?!"

Woojin ngelirik jungjung sekilas, terlihat seringaian licik dari sudut bibir lelaki berdarah china itu.


"aku mau ngomong, tapi cuma kita berdua"kata woojin sambil megang tangan hyungseob.

Si manis itu menghentakkan tangannya, sehingga terlepas dari pegangan woojin.

"gak! aku gak bakal ngusir kak jungjung"


"seob! aku mohon, ini masalah hubungan kita"


"aku gak mau! ngomong aja sekarang"


"seob!"

"bi, gapapa. kakak pulang aja ya,"kata jungjung tiba-tiba.

Woojin mengerutkan alisnya tidak suka.

Bi? Bi? Bi apaan anjir!


Hyungseob geleng cepat. "enggak! kakak gak boleh pulang"

Jungjung berdiri kemudian ngedeketin keduanya. Tangannya mengusap kepala hyungseob dengan sayang, ngebuat woojin merasakan panas seketika.

TANGAN LO!


"nanti malam aja kakak balik kesini ya? kamu selesaiin masalah kamu dulu, oke?"kata jungjung dengan lembut.


Mau tak mau hyungseob menganggukan kepalanya.


"hati-hati ya kak"

Jungjung ngangguk, kemudian ninggalin dua orang yang berbeda hawa tersebut.


"itu sepupu?"

Hyungseob ngelirik woojin dengan tajam. "pertanyaan bodoh apa itu! yaiyalah kak jungjung sepupu aku, kamu udah tau kan"


Woojin berdecih, "mesra banget ya"ujarnya.

"kamu kenapa sih?! harusnya kan aku yang marah sama kamu, karna kamu udah mesra-mesraan sama jihoon!"


"kamu sebut aku mesra sama jihoon, trus kamu sama sepupumu itu apa? romantis?!"


Hyungseob menghembuskan nafas kesal.


"kamu apa-apaan sih! kapan aku mesra-mesraan sama kak jungjung?!"


Woojin menggertakkan giginya dengan kesal.


-Bener kata kak ong:( dia cuma mikirin perasaan dia tanpa mau tau sama perasaan gue:(- parkwoojin, telat sadar.


"seob, aku kesini mau ngomong baik-baik" woojin berusaha untuk tidak terpancing emosi.


Hyungseob ngedengus. "baik-baik apa? kamu malah nuduh aku yang gak-gak. jangan karna kamu ketauan selingkuh, kamu malah balikin faktanya ke aku"


Woojin mengusap wajahnya. Selingkuh ya?:(


"aku gak selingkuh seob"


"tapi kamu sama jihoon!"

Lagi, woojin ngehela nafasnya mencoba menetralkan emosi yang udah sampai ke ubun-ubun.


"kamu gak denger bang daniel ngomong apa, dia nyuruh aku jagain jihoon, udah itu aja sayang"jelas woojin dengan lembut.


Mata hyungseob udah berkaca-kaca. "tapi kamu nyentuh dia,"


"jin.... aku udah bilang kan kalo jihoon itu suka sama kamu, aku takut jin. Takut seandainya kamu juga suka sama dia, trus kamu ninggalin aku"


Woojin ngerasa bersalah ngeliat air mata yang mengalir dari mata cantik hyungseob.


"walaupun kamu gak ada rasa sama dia sekarang, tapi kalo kamu selalu deket, kamu bakal terbiasa dan lama-lama pasti kamu juga suka sama dia jin"


Woojin narik hyungseob ke pelukannya, "maaf sayang maaf"katanya sambil ngusap kepala hyungseob.


"aku sayang kamu jin..."



"iya sayang iya, aku juga sayang sama kamu"



Woojin menghembuskan nafas kasar.


Jauhin jihoon lagi?

Atau

Nekat deketin jihoon?


:(



-Galau cogan atuh hiks- parkwoojin, gak bisa memilih.



🦍🦍🦍



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang