26

2.9K 326 104
                                    


Seminggu setelah ujian tengah semester.

🦍🦍🦍

Malamnya diapartemen woojin.

"ujin, kamu masih sering nginep dirumah jihoon?"tanya hyungseob sambil mainin ponselnya.

"gak, udah jarang kok sayang"

Alah ngibul!


"bagusdeh kalo udah jarang, aku tuh gak suka kalo kamu terlalu deket sama dia"ujar hyungseob, dia ngeletakin ponselnya di meja, abis itu ngeringsut deketin woojin.

Hyungseob nyenderin kepalanya dibahu woojin, sedangkan woojin ngusap kepala hyungseob.


"iyaiya aku tau sayang"jawab woojin.


"ohiya, kak jungjung ngajakin aku liburan ke villanya dia"

Woojin ngerutin alisnya bingung, dia juga berenti ngusapin kepala hyungseob.

"libur? emangnya udah libur? kan baru ujian mid sayang"


"hari kamis sama jumat kan libur sayang, lagian sabtu aku gak ada kelas juga"ujar hyungseob ngejelasin.


"kamu gak ada niatan mau liburan sama aku?"

Hyungseob ngedongakin kepalanya, sedangkan woojin noleh ke samping.


"ya kamunya gak ada ngajakin, yaudah aku iyain ajakan kak jungjung aja"

Hyungseob ngeletakin dagunya dibahu woojin sambil natap kekasihnya itu dengan bibir mengerucut.


Woojin ngadep ke depan, dia ngehela nafas. "ya harusnya kamu minta ke aku sayang"


Hyungseob ngelingkarin lengannya dileher woojin, trus dia ciumin rahang woojin dengan lembut.

"ujin~"

Hyungseob mainin jari-jari nakalnya didada woojin, abis itu dengan perlahan si manis itu ngebuka satu persatu kancing kemeja milik kekasihnya itu.


Jangan salahin woojin kalau dia cepat banget engas kalo hyungseob udah ngegoda dia kayak gini.

Yeu itu mah lo aja yang sangean njir!


"boleh ya aku pergi sama kak jungjung?"


"...aku rela kamu apain aja malam ini"bisik hyungseob tepat ditelinga woojin.

-ah anjing! yodah dah gue iyain aja, lagian kan jungjung cuma sepupunya- parkwoojin, engasan.


"hm"

Woojin dengan cepat menyambar bibir merah milik hyungseob, melumatnya dengan penuh nafsu.

Sambil berpagutan, woojin ngangkat badan hyungseob untuk duduk dipangkuannya.


2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang