46

2.6K 308 34
                                    




Jihoon rasanya ingin sekali menenggelamkan seseorang yang bernama Park Woojin.


Bagaimana bisa dia berbicara omong kosong seperti itu tadi. Ah sial!


Bagaimana kalau kak jaehan benar-benar percaya dengan apa yang disorakinya tadi itu.


Benar-benar park woojin sialan!



🦍🦍🦍

BRUUSSSSHH/?

Daniel refleks nyemburin teh pucuk yang barusan diteguknya.


"a-apa?!!! se-se-se-seperema?" Bahkan saking kagetnya dia beralih nama jadi daniel gagap.


Woojin cuma ketawa sambil ngeliat daniel yang lagi kagetan.


"seriusan lo njir?! lo coli? atau nyodomi si anak gajah? wah bangsyut lo ya!"


Woojin ngegeleng, trus dia ngelirik jaehan yang ternyata udah ada masuk ke kamar jihoon.


"kaga lah bang, boongan doang"jawabnya dengan santai.

Daniel ngehala nafas, "we lah dalah, gue pikir beneran anju. ampir ae mau gue pacul tu pala lo"


🦍🦍🦍

Jihoon nundukin kepalanya, gak berani natep jaehan sekarang.

"ji?"panggil jaehan pelan.

Jihoon panik sendiri, takut jaehan marah yakan:(


"sayang?"

Eak

Jihoon ngedongak trus natap jaehan dengan takut-takut.


"kamu....sama-woojin--"


"gak kak! gak! itu gak bener, woojin cuma ngasal doang, seriuss"


Jaehan ngembusin nafas lega, sebenarnya jaehan tau sih kalo woojin itu tadi cuma mau manas-manasin dia doang. Tapi gak ada salahnya kan, buat nanya kepastian?
Manatau, jihoon lagi mabok semalem trus ngeiyain ajakan wooojin buat naena.




Astagfirullah al azim.




Kerja lembur bagai qudha~




"jadi, kamu bohong kan sama kakak?"


DEG

YAHHH KETUAAN:(((


Eh?


KETAUAN:(((


"maaf kak, aku cuma gak mau kakak marah sama aku"kata jihoon, dia nunduk lagi.


Jaehan ngulurin tangannya buat megang dagu jihoon dan ngangkat kepala pacarnya itu.

2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang