30

2.8K 323 37
                                    






"nanti malam jadi?"tanya woojin ke hyungseob yang lagi duduk disampingnya.

"kayaknya gak deh, soalnya aku udah janjian sama kak jungjung"

JUNGJUNG?! LAGI?!

"seob, kita kan udah janji kemaren mau pergi jalan"

"gak gitu jin, aku lupa kalo lusa kemarin udah janji duluan sama kak jungjung. ya kan aku gak enak kalo ngebatalinnya"kata hyungseob.

Woojin berdecih. Sama jungjung aja gak enak! Lah gue apakabar?!

"tapi seob--"

"maaf ya ujin, lain kali aja"


Woojin cuma bisa menghela nafas dengan sabar.

"nanti pas pulang, mampir ke toko kue dulu ya. tadi mama nitip"

Woojin bisa apa? Ngangguk doang.


Bucin lo!


🦍🦍🦍

Jihoon dan jaehan makin lengket. Bukan menurut pandangan aku aja, tetapi juga menurut seongwoo, daniel, jaehwan, youngmin dan sewoon.


Contohnya sekarang, mereka lagi makan di cafe dekat kampus.

Dan biasanya mereka cuma berenam, sekarang malah udah bertujuh, eh delapan deh tambah donghyun, pacarnya paca.

Ya masa jomblo sendiri sih:( gak like atuh



"ji makannya pelan-pelan dong"


Daniel ngelirik jaehan yang lagi ngusap sudut bibir jihoon yang belepotan. Gak jauh beda sama yang lainnya.


"kalian pacaran ya?"tanya jaehwan dengan watados.


Jihoon ngegeleng cepat, sedangkan jaehan cuma ketawa kecil.

"gak kok bang, gak pacaran"

"lagi otw haha"

"otw kemana?"tanya sewoon dengan bodoh.


"gak nyo, gak kemana-mana kok"kata youngmin, takut bobroknya sewoon kumat kalau diladenin.


"kok berduaan mulu?" Ini masih jaehwan.

"ya kan lagi tahap" yang ini jaehan.


"wah bagus dong, gue doain moga cepet jadian ya. kesian si ndut jomblo mulu"

Jihoon ngelirik jaehwan dengan kesal. Itu mulut mau gue jejelin durian?!


Daniel sejak tadi natap adik sepupunya itu dalam diam. Seongwoo udah ceritain masalah antara jihoon dan woojin.


Sebenernya daniel tau, daniel paham kalo adik sepupunya itu ada perasaan ke temennya sendiri. Siapa aja pasti ngerti dengan tatapan jihoon ke woojin itu.

Gak kayak woojin, yang buta. Gak bisa ngeliat tatapan spesial dari jihoon ke dia.


"eh libur empat hari besok, si woojin ngajakin kemah bareng, pada ikut gak?"tanya seongwoo.

Ah~ jihoon jadi inget. Jadi ini rencana liburannya woojin.


Tapi kan mereka lagi berantem? Eh gak berantem sih, diem-dieman doang. Sama aja bego!


"nah kan pas ada ongniel, dongpaca, jaehoon, jinseob dan gue sama dek ponyo"

"jinseob?"gumam jihoon yang ternyata kedengeran sama semuanya.

Seongwoo menatap jaehwan dengan kesal. Mulut si kang lele kek ember banget.

"ada hyungseob?"tanya jihoon.


Seongwoo ngangguk kaku, "iya ada mbul,"

Tetiba wajah jihoon langsung murung, ngebuat mereka yang disana menatap si maknae itu dengan iba.

Waktu woojin nelfon seongwoo buat ngajakin kemah itu, woojin juga sempat bilang kalo dia bakal bawa hyungseob yang kebetulan gak jadi pergi liburan ke villa sama jungjung.


"kamu ikut kan?" Youngmin nyentuh bahu jihoon.


Jihoon ngangguk, "ikut kok kak"

Semua yang disana langsung senyum sambil manggut-manggut. "nah bagusdeh kalo gitu"

🦍🦍🦍





Kalau kau mencintai seseorang, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia akan selalu jadi milikmu. Tapi jika tidak, dia tidak akan pernah menjadi milikmu.

-Kahlil Gibran-

🦍🦍🦍














Ini tersangka yang udah nyakitin jiun:( tangkap dia

Ini tersangka yang udah nyakitin jiun:( tangkap dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang