Jaehan ngerasa ini udah keterlaluan. Woojin makin ngelunjak.
Udah sejak 4 hari ini jihoon selalu diculik oleh woojin.
Maksudnya teh, pergi-pulang kuliah selalu sama woojin. Kalo jaehan mau ke rumahnya jihoon, pasti pacarnya itu bilang kalo dia lagi di apartemen woojin.
Gak bisa dibiarin lagi, jaehan harus nurut si buluq.
Kebetulan sekarang jam kuliah jihoon bakalan kelar lima menit lagi, dan jaehan udah jalan ke lantai 3, dimana kelas jihoon sekarang.
Bener aja dugaannya, si woojin udah duduk didekat kelasnya jihoon.
Jaehan langsung nyamperin lelaki bergingsul itu.
Jaehan ngedehem, ngebuat woojin yang tadinya lagi sibuk sama handphonenya langsung ngedongak.
"loh lo kak?"tanya woojin bingung.
"iya ini gue"
"kenapa lo kesini kak?"
Jaeha ngerutin alisnya pas denger pertanyaan dari woojin tadi.
"maksud lo gimana?"
"ya lo mau ngapain kesini?"
"fakultas gue disini kalo lo lupa"
Woojin ngedengus, "lo mau jemput jihoon kan?"
"itu lo tau"
"jihoon pulang sama gue"
Kali ini giliran jaehan yang ngedengus. "gue udah diem ya selama empat hari kemaren lo nyulik pacar gue seenaknya"
Woojin gak suka jaehan yang ngeklaim jihoonnya.
"gue gak nyulik, jihoon nya juga mau-mau aja pulang sama gue"
"gue tau pasti lo maksa dia"kata jaehan gak mau kalah.
Woojin nyeringai setan.
"kak, mending lo nyadar diri deh"ucap woojin, ngebuat jaehan ngebulatin matanya.
"maksud lo apaan? harusnya disini lo yang nyadar diri, jihoon itu pacar gue"
"pacar? Hahahaha"
"pacar sih, tapi hatinya buat orang lain"lanjut woojin dengan songong.
Jaehan ngerasa panas. Rasanya pengen nonjok wajah buluq songong dihadapannya ini.
"mending lo nyerah aja kak, jihoon gak ada perasaan apa-apa ke lo"kata woojin lagi.
Jaehan diem, mikir, iya juga ya.
"gue cuma gak mau lo makin ngerasain sakit kak, mending lo pikirin apa kata gue ini dah"
KAMU SEDANG MEMBACA
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanfictionStory about Park Woojin dan Park Jihoon♥️ start: 05 juni 2018 end: 02 juli 2018