Jaehan nungguin jihoon didepan kelasnya. Sekitaran lima menit lagi, kelas jihoon bakal kelar. Dia pengen ngajak pacarnya itu buat pulang bareng.
Lima menitan usai, pintu kelas tersebut kebuka.
Senyum jaehan langsung ngembang pas nemuin pacarnya.
"ji!"panggilnya, ngebuat jihoon noleh seketika.
"kak jaehan" jihoon ngedeketin jaehan.
"kakak udah sembuh?"tanya jihoon sambil ngeliatin jaehan.
Jaehan ngangguk, "udah sayang"
Jihoon ngerutin dahinya bingung, jaehan udah sembuh? Kenapa dia gak ngajak bareng tadi pagi?
"kamu udah pulang kan?"tanya jaehan.
"udah kok kak,"
"kakak anterin ya?"
"um, boleh"
"yaudah yuk" jaehan narik lengan jihoon dengan lembut.
Pas di parkiran, jaehan makein helm ke jihoon. Si gembul itu cuma diem, terserah si jaehan mau ngapain.
"yuk naik sayang"
Jihoon nurut, dia naik ke motor jaehan.
Tanpa perlu diminta, jihoon tetiba ngelingkarin lengannya di pinggang jaehan.
Jaehan sempat kaget, tapi gak lama dia senyum senang.
-tolong bilang kalo ini adalah sebuah kemajuan!!!- kimjaehan, senang dipeluk.
Jaehan jalanin motornya dengan santai. Gak mau hilang kesempatan, pikirnya.
"tadi berangkat sama woojin ya?"tanya jaehan sambil noleh ke belakang.
Jihoon agak majuin wajahnya. "iya kak"
"ooo gituu"
"kakak tumben gak jemput aku"ujar jihoon, ngebuat jaehan ngerutin alisnya dengan bingung.
"kan kamu chat kakak, bilang kalo kamu berangkat sama woojin, kamu juga nyuruh jangan jemput"
"malahan kakak nelfon kamu kok, gak kamu angkat, malah balas ngechat aja"
Kini giliran jihoon yang ngerutin alisnya bingung. "hah? aku? kapan?"
"tadi pagi sayang, makanya kakak gak jemput kamu"
Jihoon ngerjapin matanya, "kak, aku nungguin telfon kakak loh tadi pagi, tapi gak ada tuh"
"balas ngechat kakak juga, aku gak ada"
NOW! Keduanya melongo. Jangan bilang handphone jihoon itu handphone mistis:(
GAWOY!
"kamu sama siapa dirumah tadi pagi?"tanya jaehan.
DEG
JUJUR GAK NIH?:(
"........."
"ji?"panggil jaehan lagi pas gak denger sahutan dari jihoon.
"e-eh iya kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanfictionStory about Park Woojin dan Park Jihoon♥️ start: 05 juni 2018 end: 02 juli 2018