47

2.8K 292 46
                                    







Hyungseob masuk ke apartemen woojin dengan langkah ringan. Dia langsung jalan ke kamar woojin.



Ceklek


"ujinnie~"panggilnya pelan.


Hyungseob senyum pas ngeliat woojin yang lagi tiduran dengan keadaan topless.


Hyungseob masuk dan langsung rebahin badannya diatas badan woojin yang lagi terlentang.



"ujinnie~"panggilnya lagi.



Woojin masih belum bangun.


Hyungseob ngecupin wajah woojin.


"ujin~ banguuun"



Cup
Cup
Bidaaaa
Cubu
Di dadaaaa/?

Eh?



"ujinn banguun dong"


Hyungseob ngusel dileher woojin sambil sesekali ciumin leher pacarnya itu.


"ujin ihhhh!!"


"hn~"


Hyungseob langsung jauhin kepalanya, "ujin! banguuun!"


Woojin ngebuka matanya pelan, si buluq itu mengerjap. "hn~ mbul?"


Hyungseob ngerutin dahinya, matanya menatap woojin yang belum sadar itu dengan tajam.



"ini aku! hyungseob, pacarmu! bukan temenmu"


Hyungseob bangkit dari badan woojin. Dan seketika itu juga woojin langsung sadar sepenuhnya.


"eh- sayang?"


Hyungseob ngerucutin bibirnya.


"sayang siapa? temenmu?"


Woojin ngegeleng sambil ngucek matanya. "gak sayang, pacar aku kan kamu, hyungseob"


"kamu tadi panggil mbul"


"itu aku cuma ngingo doang yang"



"jadi kamu sering ngigoin dia ya?!"


Woojin ngehela nafasnya. "gak sayang, kamu salah paham"


"tau ah aku ngambek"


Woojin ngedudukin dirinya ditepi ranjang, trus narik hyungseob buat berdiri diantara kedua kakinya.


Ngarti kan?



"maaf ya sayangku" woojin ngedongak natap hyungseob yang masih cemberut.


"......"


"jawab dong sayang, ya ya?" Woojin ngusakin wajahnya diperut rata hyungseob.



2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang