57

2.9K 338 100
                                    




Jihoon galau, jihoon bingung, jihoon gelisah, jihoon......

BIMBANG!!!!!!

Daniel lagi sibuk mainin jarinya di pipi gembil adik sepupunya itu. Mumpung si gembul lagi mode silent, HEHEHEE. Ya emang silent, soalnya sejak tadi daniel gangguin, tumben-tumbenan dia gak ngamuk. Diem, hening doang.


"mbul, makan yuk"ajak daniel.

"gak laper"

"main?"


"males"


"jalan-jalan?"

"mager"

Daniel gemes jadinya, makanya titisan bapak beruang itu ngecubit pipi gembil jihoon.


"ihhh sakittt!!!!"

"HEHEHEHEHE"

Jihoon ngusap pipinya sambil ngelirik abang sepupunya itu dengan kesal.


"apasih lo! gangguin aja"ucap jihoon.

Daniel ketawa lagi, abis itu dia pelukin si adek sepupu dengan gemas sambil ngusakin wajahnya dileher jihoon.


"ihhh danikkk begooo!"

Jihoon gerakin kepalanya, ngerasa geli karna rambut daniel yang nyentuh wajahnya.


"baaaang danieeel geliiiii!!"

Daniel ngacuhin jihoon, malahan sekarang dia udah nindih si gembul itu.


"aaaa bundaaaaa tolooong"teriak jihoon.


Di lantai bawah si bunda kaget ngedenger teriakan badai dari jihoon. Dengan tergopoh-gopoh wanita yang menjadi ibu kandungnya daniel itupun menuju kamar sang anak.

Ceklek

Si Bunda berdecak malas, "ya allah, kalian ini kenapa sih?"


"bundaa tolongin jiuun"

"daniel! lepasin adek kamu itu astagfirullah al'azim"ucap si bunda sambil nabokin punggung sang anak.

"ADUH!" Daniel ngelepasin pelukannya trus dia natap bundanya sambil cengengesan.


"eh bunda"


Jihoon langsung bangkit dari ranjang dan melukin bunda.

"bundaaa, bang niel nyakitin aku"adunya.

Daniel ngedengus. "alaah, sok-sokan. biasa disakitin juga lo belagu"


Jihoon men-deathglare abangnya itu.

"daniel kamu gak boleh gitu"ujar sang bunda.


Jihoon meletin daniel, ngebuat daniel me-rolling eyes. Bahasa gue ancur gini yaallah:(


"yaudah kita makan dulu yuk sayang, bunda barusan abis masak"ajak bunda sambil narik jihoon keluar kamar.

Jihoon ngangguk kesenengan, beda sama daniel yang lagi ngelogo bego.

"jangan bilang kalo gue ini anak pungut bunda?...... hiks HEHEHEHEHEHEHEE"

Abis itu dia ketawa gegulingan sendirian kek orang bego.

🦍🦍🦍

"ngapain lagi lo kesini?"tanya woojin ke hyungseob yang barusan masuk ke apartemennya.


2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang