Pulang dari mall, demam woojin makin parah. Ya gimana gak parah, orang lagi sakit malah diajakin muter-muter selama 4 jam, kena angin kan:(. Mana abis dari mall si hyungseob ngajakin ke toko kue dulu lah, abis itu ke supermarket beli cemilan, baru pulang.
Untung hyungseob langsung minta pulang, gak mampir lagi ke apartemen woojin. Kalo iya mah woojin bakal kerepotan sama hyungseob. Bukannya malah bersyukur karna ada pacarnya. Karna diyakini pasti hyungseob gak bakalan becus ngerawatnya. Yang ada si hyungseob malah sibuk ngoceh tentang barang-barang yang baru dibelinya tadi.
Kan percuma.
Sekarang woojin lagi ngegulung badannya pake selimut tebel.
Mau keluar ngambil kompresan tapi puyeng:(
Karna ngerasa makin pusing, woojin ngeraba-raba disampingnya buat nyari handphonenya.
Pas udah dapet dia langsung nyari kontak, gembul.
Walau sedikit kesusahan karna matanya yang merah dan berair, akhirnya kontak gembul pun ditemukan.
Woojin langsung nekan tombol call.
Gak lama, telfon tersebut tersambung.
"Halo jin?"
"Mbul, bisa ke apartemen gue?"
"Lo kenapa?"
"Mbul pusing nih, gue butuh lo"
YEU LO MAH PAS SAKIT AJA BARU INGET JIHOON!
"Seriusan?! Yaudah gue otw nih, matiin ya, gue mau pesen gocar dulu"
Klik
Woojin ngelempar handphonenya sembarangan. Abis itu dia milih buat merem, coba tidur dulu manatau panasnya turun.
🦍🦍🦍
"jin, woojin bangun"
Woojin ngerutin dahinya pas ngerasa seseorang nepuk pipinya.
Dia ngebuka matanya dengan susah payah.
"bangun dulu, minum obat ya?"
Itu jihoon.
"udah makan belum?"tanya jihoon lembut.
Woojin ngegeleng pelan.
"kok belum sih? lo tuh ya kebiasaan"
"mbul jangan ngomel-ngomel, gue pusing"
Jihoon ngulum bibirnya.
"yaudah makan dulu, tadi gue beliin bubur di depan"kata jihoon.
Sekali lagi woojin ngegeleng, "minum obat langsung aja, gue gak mau makan"
"lah sebelum minum obat teh makan dulu jin"
"gue gak mau makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanficStory about Park Woojin dan Park Jihoon♥️ start: 05 juni 2018 end: 02 juli 2018