18

2.9K 340 20
                                    





Mereka yang tadinya semangat pengen main tod pun terpaksa kini hanya bisa berdiam diri karna kedatangan seseorang yang membuat suasana berubah seketika.


Jihoon berkali-kali ngelirik orang yang sedang duduk dihadapannya itu.

"han, kamu kenapa kesini?"tanya youngmin pada jaehan.

Iya loh, itu kim jaehan. Kakak senior yang lagi deketin jihoon🙄

"gue pengen ngajakin jihoon keluar"

"kok kakak gak ngabarin aku dulu?" setelah berdiam cukup lama, akhirnya jihoon pun mengeluarkan suaranya.

Jaehan senyum sambil natap jihoon, ngebuat woojin yang duduk disamping jihoon menatapnya dengan tajam.


"kakak udah nelfon kamu berkali-kali ji, ga ada kamu angkat"

-ji?! Woy! Sekate kate lo manggil dia ji!- parkwoojin, si galau gegana.


Jihoon seketika tersadar. "ah iya maaf kak, hp aku ada dikamar"

Jaehan ketawa kecil seraya menganggukan kepalanya.

"jadi gimana?"tanya jaehan tiba-tiba.

Jihoon mengerutkan dahinya, "gimana apanya kak?"

"keluar sama kakak?"

"sekarang?" jaehan ngangguk.

Jihoon ngelirik sekelilingnya, pas giliran woojin dia cepat-cepat ngalihin pandangannya. Serem banget itu si gingsul natepnya.

"tapi aku lagi ada tamu kak, gak enak---"

"udah pergi aja ndut"seru jaehwan.

Sewoon memukul lengan jaehwan pelan, bermaksud menyuruh kang ternak lele itu diam.

"ya gak bisalah woy, kita kan kesini rencananya pengen ngumpul, masa ditinggalin sih"sungut seongwoo. Sejujurnya dia gak suka sama kehadiran jaehan yang udah ngerusak suasana.

Daniel ngangguk-ngangguk, ikutan setuju sama perkataan kekasihnya itu. "benul tuh benul, HEHEHEHEHE"

"tapi kan kakak udah jauh-jauh kesini mau ngajakin kamu ji" kimjaehan, si pantang kalah.

"yang nyuruh ko kesini siapa supri?"kesel seongwoo atuh.


Jaehan ngelirik seongwoo sekilas, lalu kembali menatap jihoon.

"han, mending kapan-kapan aja deh"kata youngmin.

Semuanya natap youngmin dengan bingung. Tumben nih si paca kek gini. Biasanya ngedukung terus.

"tapi min--"

"denger gak sih kak? gak mungkin kan jihoon ninggalin kita-kita disini"timpal sewoon yang langsung disetujui oleh semuanya.

Jaehan masih stay cool dengan senyumannya, padahal didalem hatinya udah ngutuk mereka semua.

"terserah jihoon kan? jadi, menurut kamu gimana hm?"

Jihoon bingung, atuh ah masa disuruh milih-milih.

"a-anu.... k-kalau besok aja gimana kak? soalnya gak enak juga pergi pas lagi ngumpul-ngumpul"ujar jihoon.

Semuanya ngangguk nyetujuin perkataan jihoon. Beda banget sama woojin yang kepanasan. Iya sih gak pergi sekarang, tapi apa kata jihoon barusan? Besok?! Ya sama aja mereka jadi pergi jalan kan. Etdalah.


Jaehan senyum, -yaudahlah yang penting kan besok bisa- kimjaehan, bukan kim jaehwan.

"yaudah besok pasti ya?" Jihoon ngangguk kalem.

"okede, kalo gitu gue pulang dulu," jaehan berdiri trus pamitan sama semuanya.

Pas jaehan udah pergi, suasana masih terasa awkward.


"j-jadi main gak nih?"tanya jaehwan sambil natapin semuanya.

"JADILAH JADI!!! HEHEHEE" daniel sengaja tereak biar bisa ngubah suasana yang suram kek gini.


Akhirnya mereka pun melanjutkan permainan yang tadi sempat tertunda.


🦍🦍🦍








tod nya bagus apaan ya




🦍🦍🦍














Kamu nugu?! Why so kasep

Kamu nugu?! Why so kasep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang