"mbul, udahan dong ngambeknya"bujuk daniel sambil nyolekin si adek sepupunya.
Jihoon masih diem, ngebuat daniel dan jaehwan saling tatap-tatapan dengan rasa bersalah.
"ndut, jangan marah dong"kata jaehwan.
"udahlah mbul, maafin aja"kata woojin yang sekarang lagi ngegulung diri pake selimutnya seongwoo.
"diem lo!"bentak jihoon, ngebuat semua yang ada disana kicep seketika.
"maaf deh, kami gak bakal ngulangin lagi"ujar jaehwan.
Jihoon langsung ngelirik jaehwan, "gak lucu kalian ya, woojin itu abis basah-basahan kena hujan. harusnya dikasi minuman anget kek, bukannya dikunciin dikamar mandi gitu, bisa mikir gak sih?"
Duh beneran marah keknya nih.
Diem-diem, woojin senyum seneng, daniel sama jaehwan lagi nahan senyum, seongwoo- youngmin- sewoon- donghyun lagi senyum kecil denger ucapan jihoon. Ya jelaslah, dari omongannya kalo dia itu khawatir sama woojin.
Fyi aja nih ya, emang sih si jihoon sempet kesel sama woojin yang ngegodain dia dikamar mandi ampe dia ngedorong woojin biar nyungsep yekan. Tapi dia juga gak tega, ngeliat woojin yang kedinginan gitu, jadi pengen melukin tapi gengsi. Eh?
"iyaiya kami gak bakal ngulang lagi"ujar daniel. Gak pake HEHEHE dulu, embul lagi emosi, takut kena bacok:(
"awas aja sampe diulangin, gue tebas kalian berdua"ancamnya, ngebuat daniel sama jaehwan ketakutan.
Woojin sejak tadi gak bisa berhentiin senyum lebarnya. Ntah kenapa hatinya tetiba nganget denger jihoon ngekhawatirin dia kek gitu.
"biasa aja dong senyumnya"bisik seongwoo yang kebetulan ada disamping woojin.
Woojin cuma nengok ke seongwoo sambil lebarin senyumannya.
🦍🦍🦍
Besoknya.
Woojin flu-pilek-ingusan-beler gaeeesss. Tapi lagaknya kek orang penyakitan banget, padahal cuma sakit gituan.
Woojin itu kalo lagi sakit pasti bakal riweuh, ngebuat jihoon jadi kesel. Ya gimana ya, soalnya yang bakal rempong ya si jihoon karna woojin maunya dirawat sama jihoon doang, gak boleh yang lain. Bahkan mamanya pun yang ngerelain ngunjungi anaknya malah disuruh duduk diluar aja sambil nyantai. Bangsyut emang.
Etapi woojin keknya lemah banget ya, dikit dikit langsung sakit. Euwh.
"buruan makan ah ribet amat lo najis"ucap jihoon bete.
Woojin cemberut. "kenapa sih? gak ikhlas banget jagain gue"
Jihoon ngehela nafas, abis itu dia maksain senyum manis yang malah gak ada manis-manisnya sedikitpun dimata woojin, yang ada mah serem.
"gak usah senyum deh"kata woojin, ngebuat jihoon makin bete.
"bodo sia!"
Ceklek
Jihoon sama woojin nengok ke pintu yang barusan dibuka sama mamanya woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanficStory about Park Woojin dan Park Jihoon♥️ start: 05 juni 2018 end: 02 juli 2018