Gak ada yang lebih nyenengin menurut jihoon, selain fakta tentang dia yang udah baikan sama woojin.
Sedikit banyak dia bersyukur karna acara kemah tersebut, ya walaupun kakinya keseleo.
Sekarang karna ngerasa udah baikan, jihoon mutusin buat masuk kuliah. Kebetulan kelasnya jam 10 nanti.
Jihoon lagi siap-siap sambil nunggu daniel yang akan menjemputnya.
Ting!
Jihoon ngelirik handphonenya.
Bang Niel
Gue udah di depanJihoon berdiri abis itu ngelangkah keluar kamar.
Pas udah diluar rumah, dia ngeliat daniel yang lagi duduk anteng di motornya.
"loh kak ong mana? kok gak pake mobil?"tanya jihoon bingung.
"ong libur sekarang, HEHEHEHE"
Jihoon manggut-manggut. "oo gitu"
"buruan naik mbul,HEHEHEEHE"
Jihoon ngangguk, lalu naik ke motor gede milik daniel.
"udah? HEHEHEHE"
"udah"
"pegangan, HEHEHEHEE"
Jihoon mutar malas bola matanya, "gak"
"aelah kalo lo jatoh ntar gue dikira buang sampah sembarangan lagi HEHEHEHE"
"ANJAY"
Plak
Jihoon mukul helm daniel.
"astatang mbul, sakit HEHEHEHE"
"buruan atuh bang!!!"
"iya mbul iya HEHEHEHE"
Gak mau diamuk lagi, daniel pun memilih untuk menjalankan motornya.
-mbul galak ih:(- kang daniel, takut dikira ngebuang sampah sembarangan.
🦍🦍🦍
Jihoon kira woojin sama hyungseob putus. EH?
Tapi apa yang ada didepan matanya sekarang, woojin sama hyungseob lagi rangkul-rangkulan sambil ketawa-ketiwi.
Ingetkan kalo fakultas ekonomi sebelahan sama kedokteran.Jihoon cuma bisa diem. Diemdiem tersakiti.
Huaaaaa jihoon wanna cry:'(
Tetiba pandangannya berubah gelap.
"jangan diliat kalo bikin lo sakit"bisik daniel.
Itu tadi daniel yang nyungsepin helm nya ke jihoon, mana helmnya dibalik lagi. masa yang dibelakang jadi di depan:(
Jihoon gak ngelawan, dia masih diem.
Pada akhirnya daniel memilih untuk narik adik sepupunya itu.
"sini gue anterin ke kelas"kata daniel.
Pada akhirnya mereka masuk ke fakultas ekonomi dengan daniel menarik jihoon yang masih ternyungsep sama helm gede abangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanficStory about Park Woojin dan Park Jihoon♥️ start: 05 juni 2018 end: 02 juli 2018