9

3.1K 387 52
                                    





TING

Woojin yang lagi guling-gulingan di ranjangnya pun langsung bangun ketika mendengar bunyi notifikasi dari handphonenya.

Seobie🖤
Sayang
Aku ke apartemen kamu ya

Lelaki bergingsul itu tersenyum, kemudian dengan cepat mengetikkan balasan.

Woojin
Iya sayang:)

Woojin meletakkan kembali handphonenya, lalu melangkahkan kakinya keluar kamar.

Ia berjalan ke ruang tamu apartemennya itu. Dilihatnya ruangan yang sangat berantakan, kebiasaan.

Biasanya kalau apartemen woojin berantakan gini pasti hyungseob bakal ngomel-ngomel ke dia. Nah karna gak mau diamuk pacarnya, woojin pun memilih untuk membersihkan ruangan tersebut.

Tanpa menyadari sebuah pesan masuk ke handphonenya yang ada dikamar.

Gembul🐻
Jin gue ke apart lo

🦍🦍🦍

"Ujinie..."

Woojin yang tadi lagi merem sambil nyender-nyender manja di sofanya itu langsung noleh ke asal suara.

Itu hyungseob, pacarnya. Eak

Woojin berdiri setelah sebelumnya meregangkan badannya, capek bor bersih-bersih.

Maklum aja kalo hyungseob dengan seenaknya nyelonong masuk, karna sudah dipastikan woojin memberikan password apartnya.

"Kamu nyetir sendiri?"tanya woojin berbasa-basi.

Hyungseob geleng. "Engga, tadi kak jungjung yang nganterin aku"jawabnya.

Kak jungjung?

"Oo yaudah duduk sini," woojin narik hyungseob untuk duduk.

Sekarang mereka udah duduk berdampingan. Hyungseob yang nyenderin kepalanya dibahu woojin.

"Sayang...."panggil woojin dengan suara serak.

Hyungseob noleh ke pacarnya itu. Wah woojin mode engas nih:(

"Boleh?"

Hyungseob tau kalau woojin udah gini dipastikan mereka bakal itu tuh itu. Judul lagu twice yang ooh ahh🤤

Karna hyungseob orangnya pengertian ia pun langsung menganggukkan kepalanya, menyetujui ajakan woojin.

Woojin menyunggingkan senyum disudut bibirnya. Dengan lembut ia menarik tengkuk pacarnya itu kemudian menempelkan bibirnya di bibir hyungseob.

Mereka berdua sibuk berpagutan, tanpa menyadari seseorang berjalan keluar dengan tatapan kosong.

🦍🦍🦍

















Masi embul liatin:(

Masi embul liatin:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang