31

2.8K 321 36
                                    





Kalau boleh jihoon jujur, sebenernya dia rindu berat sama woojin. Ini udah seminggu sejak mereka diam-diaman, ngebuat jihoon ngerasa kehilangan.


Lebih baik kalo woojin gak pernah tau sama perasaannya, daripada mereka harus kayak gini.


Untuk hari ini, entah yang sudah keberapa kalinya jihoon menghela nafas. Akhir-akhir ini dia suka ngerasa sesak.

Asma?;(


"ndut,"

Jihoon noleh ke samping, ternyata itu jaehwan yang barusan datang langsung noel-noel pipinya.

"apasih bang?" Jihoon menepis tangan nakal jaehwan.


"ndut ndut"panggilnya lagi.

"apasih ih?!" Kesel atuh digajein gini.


"kok disini?"tanya jaehwan bingung, pasalnya jihoon sekarang lagi difakultas bahasa dan seni.


"nungguin bang daniel"

Jaehwan manggut-manggut. "oh pulang bareng daniel ya?"

Jihoon ngangguk.

"eh betewe liat dek ponyo gak?"

Jihoon ngegeleng, "gak tuh, sejak tadi gak ngeliat kak ponyo keliaran"


"berarti lagi dikandang dia itu"


"bisa jadi"

"betewe lagi ndut, lo yakin ikut kemah?"

"emangnya kenapa?"tanya jihoon bingung.

"ya kan ada woojin sama........pacarnya" jaehwan ngomong sambil ngeliatin jihoon.

"ya trus?" Sok cuek ya kamu:(


"pakabar kokoronya?"



SIALAN!


"biasa aja tuh"jawab jihoon santai.


"gue saranin nih ya ndut, mending lo sama si jaehan jaehan itu tuh, daripada lo ngarepin woojin"


Jihoon merutuk dalam hati. Sebenernya dia males ngomongin yang beginian.


"gak tau bang, lagi gak bisa mikir jernih"

"makanya dicuci dulu biar jernih"

"apasih ah garing gaje kriyuk"

"nyes nyes"


Bego!

"lo suka gak dek sama jaehan?"

Jihoon menggidikkan bahunya, "gak tau kak, lagi campur aduk nih rasanya sekarang"


"lo sih---"


"mbul! hwan!"

Keduanya noleh ke daniel yang barusan manggil mereka.

Daniel ngedeketin keduanya.

"tumben akur, HEHEHEHE"kata si beruang itu.

"kan biasanya kami juga akur niel" jaehwan ngerangkul jihoon, sedangkan yang dirangkul hanya memutar malas bola matanya.

"bagusdah, HEHEHEHE. ohiya mbul, kita jemput ong di perpus dulu ya, HEHEHEE"

Jihoon nganggukin kepalanya, kemudian berdiri.

2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang