51

2.9K 311 45
                                    




Woojin ngelirik malas seseorang yang ada dihadapannya sekarang ini.

Ahn Hyungseob.

"mau ngapa lagi sih?"tanya woojin.

Pasalnya dia ngerasa risih aja, si hyungseob sampe datangin dia ke fakultas teknik.

"aku mohon jangan cuekin aku jin,"


"gak usah kesini lagi, gue udah muak sama lo"kata woojin.

"tapi jin---"

Woojin gak ngedengerin hyungseob, dia malah nyelonong pergi gitu aja ninggalin hyungseob yang cuma bisa diem. Diemdiem cakid;')

🦍🦍🦍

Jihoon nguap lebar, ngebuat jaehan yang lagi duduk disampingnya ngelirik pacarnya itu.


Jaehan ketawa kecil. "kamu ngantuk? kan udah kakak bilang mendingan kakak anterin kamu pulang dulu"

Jihoon ngegeleng. Dia gak mau jaehan bolak-balik karna nganterin dia, karna jaehan kan lagi ada tugas kelompok. Kebetulan mereka lagi ada ditaman belakang, dimana disana anginnya sepoi-sepoi melepoy.


"nah loh han, pacar lo ngantuk tuh"celetuk salah satu teman jaehan yang bernama jinwoo.


Jaehan nganggukin kepalanya. "iya gue tau"

"mending lo anter dulu,"kata taewoong.

"eh gak usah kak, gapapa kok aku tungguin aja"tolak jihoon cepat.


"gapapa nih kamu nungguin?"tanya jaehan ke jihoon.

Jihoon ngangguk. "gapapa kak,"jawabnya sambil senyum.

"yaudah, bentar ya sayang. ini tinggal dikit lagi kok"kata jaehan.

"iya kak"

Abis itu jaehan ngelanjutin tugas kelompoknya sama taewoong dan jinwoo.

PUK

Jaehan, taewoong dan jinwoo noleh ke jihoon yang sekarang sedang tertidur dibahu jaehan.


"anjir imut banget, gue cubit juga nih"

Jaehan dengan cepat mukul tangan jinwoo yang mau nyubit pipi jihoon.

"jangan woy! ntar kebangun"ujar jaehan.


"asik asik, kim jaehan. emang beda ya jomblo sama yang udah punya pacar"ledek taewoong.

Jaehan cuma ngedengus, lalu ngulurin tangannya buat rapihin anak rambut jihoon yang nutupin matanya.

"yodah buruan lanjut, kesian nih gue sama jihoon"kata jaehan lagi.

Dan mereka pun ngelanjutin tugas yang tinggal cikit lagi.


🦍🦍🦍

"ji? sayang? hey bangun" jaehan nepuk pelan pipi gembil jihoon.


2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang