Malamnya, jihoon yang abis cuci muka mau siap-siap buat tidur pun terpaksa harus jalan ke pintu rumahnya, dikarenakan seseorang yang dengan kurang ajar menggedor pintu tersebut.
Ceklek
"woojin?" LAGI?????
Woojin senyum ganteng, trus melukin jihoon tiba-tiba.
"mbul"
Jihoon merinding disko, karna woojin yang ngomong dilehernya.
"mbul tolong gue"katanya lagi.
Jihoon ngerutin alisnya, trus abis nutup pintu dia langsung narik woojin buat masuk ke dalam rumahnya dan ngebaringin lelaki itu di sofa rumahnya.
"lo kenapa sih?"tanya jihoon bingung.
"peluk gue mbul, peluk"
Euw
Jihoon nurut, dia melukin woojin yang masih berbaring.
"lo gak mabuk kan?"
Jihoon nyiumin baju woojin trus beralih ke lehernya, abis itu naik ke atas trus ke atas, atas lagi, lagi lagi, ke mulut woojin.
"gak bau---hmmphh"
Woojin narik tengkuk jihoon tiba-tiba dan langsung nempelin bibirnya ke bibir jihoon.
Jihoon diem, matanya melotot.
D- di C-cium?
W-woojin?
Digabungin jadi,
Dicium woojin?!!!!!
Jihoon boleh amblas gak?
Eh ambyar ya?
Karna ngerasa pasokan oksigen yang menipis, jihoon mukul dada woojin dengan kuat ngebuat lelaki itu ngelepasin ciuman mereka.
Woojin tersadar. Dia langsung natap jihoon dengan rasa bersalah.
"m-mbul m-maaf, gue ngira lo hyungseob"
Apa? Anjing!!!!
Jihoon boleh gak ngumpatin woojin secara langsung?
Udah gak sanggup kokoro mbul atuh:(
"mbul maafin gue,"
Jihoon sejak tadi cuma diam sambil nyentuh bibirnya.
"mbul---"
"lo gue bolehin nginep disini, tapi jangan masuk ke kamar"
Abis ngomong gitu, jihoon langsung lari ke kamarnya.
Woojin ngusap wajah lelahnya.
Dia gak mabuk kok, serius. Dia kan lelaki sehat,
Sehat apanya bego:(
Maksudnya ya gak suka minum-minuman keras, sukanya minuman lembut:(
Karna jihoon yang ngendus-ngendus di deket wajahnya, apalagi bibirnya. makanya woojin tanpa sadar narik tengkuk jihoon dan nyium si gembul itu.
"aish sial!"umpatnya.
🦍🦍🦍
Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihatku, Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
2park story [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanficStory about Park Woojin dan Park Jihoon♥️ start: 05 juni 2018 end: 02 juli 2018