PENGUMUMAN (BUKAN UPDATE)

7.9K 398 42
                                    

Cerita horor baru pengganti GHS udah saya up. Judulnya "TEAM SEVEN".

Mungkin dari judulnya gak kayak cerita horor ya? tapi percayalah cerita ini bener-bener genre nya horor. hehe ...

saya kasih sinopsisnya di bawah ini :

Kinsey ... gadis berusia 19 tahun yang terlihat normal. Dia yatim piatu dan dibesarkan di sebuah panti asuhan, hingga sebuah peristiwa membuatnya meninggalkan panti asuhan dan memutuskan untuk bekerja sebagai Babysitter.

Hidupnya normal-normal saja pada awalnya, namun berubah drastis ketika sebuah tragedi terjadi di rumah tempat dia bekerja. Sebuah tragedi yang mempertemukannya dengan dua pria aneh yang menyebut diri mereka sebagai team seven. Kedua pria itu mengaku sebagai cenayang yang mampu mengusir hantu.

Rahasia Kinsey yang selama ini disembunyikannya akhirnya terbongkar. Rahasia besarnya yang mampu melihat sosok makhluk tak kasat mata. Dia tak mampu berkutik ketika kedua cenayang itu memaksanya untuk ikut bersama mereka. Mereka memberikan sebuah pekerjaan padanya, tapi bukan pekerjaan biasa melainkan sebagai perantara roh.

Bagaimanakah nasib Kinsey yang terpaksa harus ikut dengan mereka? Ada misteri apa di balik nama 'team seven'? Ikuti petualangan Kinsey menghadapi berbagai kasus yang berhubungan dengan dunia mistis.


Tenang ceritanya beda kok dari GHS, walau agak2 mirip sih. Silahkan dibaca ya dan mohon berikan dukungannya.

Kalian bisa lihat cerita itu di work saya ya, udah saya update kok ...

Itu aja pengumumannya, terima kasih ... 

Grandes High School (Leslie & Sean) {Proses penerbitan}Where stories live. Discover now