Dua belas.

7.5K 756 64
                                    

Salsha berjalan memasuki cafe, ia baru saja sampai kerumah nya sehabis dari Bandung, tapi Aldi langsung meminta untuk menemui nya sekarang juga.

Salsha mengedarkan pandangan nya mencari Aldi, tiba tiba ponsel nya bergetar ia langsung mengambil nya di kantung celana.

aldi : pojok.

Salsha langsung berjalan menuju pojok ruangan, sambil melebarkan senyum nya saat melihat Aldi, "Hai, sayang!"

Aldi tersenyum sekilas sementara Salsha menautkan alis nya, bingung akan ekspresi kekasih nya ini. "Kenapa, deh? Muka kamu ngga bersahabat gitu,

"Ah, biasa aja kali?"

Salsha mendengus, "Cerita, Ald. Aku gamau kamu kaya gini,"

Lantas. Aldi langsung tersenyum sinis, menuju point, "Lo kerumah nenek atau kerumah mantan, deh?"

Salsha gugup, "A-aku ke, Bandung!"

Aldi menoleh ke samping kanan nya sambil tertawa meremehkan, lalu menatap Salsha sinis, "Ke Bandung, terus mampir ke rumah Sandy?"

"Engga ko, aku cuma kerumah nenek. Gak mampir kemana-mana, kamu kalo ngga percaya tanya bunda, deh."

"Belajar bohong sama siapa si, Cha? Ngga jago banget!"

"Ald, kamu apaan sih? Aku serius,"

Aldi mengangkat dagu nya, "Jadi, gimana?"

Salsha mengerutkan dahi nya, "Gimana, apanya?"

"Kita break aja, ya?" Pinta nya,

Salsha berseru tegas, "Aku, ngga mau!"

"Tapi gue mau, gimana dong?"

"Lagian, kamu nuduh aku tanpa bukti, Ald! Break ngga bisa cuma sepihak!"

"Gila! Masih aja pura-pura bego, mau bukti apa lagi? Lo masih ngga merasa kalo lo abis berduaan dirumah MANTAN? Tanpa sepengetahuan gue." Aldi menekan kata mantan.

"A-aku mau bukti, aku emang ngga ngerasa ke rumah Sandy, ko!"

Aldi mengangguk-angguk, "Oh, jadi diri lo dirumah Sandy, tapi nyawa lo dirumah nenek, ya?"

"Mana, buktinya?"

Aldi meraih ponsel nya yang berada di atas meja, membuka galeri dan menunjukan foto itu kepada Salsha.

Gadis itu terkejut, bagaimana Aldi bisa dapat foto ini?!

Gadis itu terkejut, bagaimana Aldi bisa dapat foto ini?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang