Chapter 11

1.7K 107 3
                                    

Yahiko menyesap minuman yang dibuat oleh pelayannya beberapa saat yang lalu. Pemuda tampan itu tengah menggenggam sebuah sketsa lukisan yang tercetak di ketas usang. Ia masih mengingat siapa pencipta sketsa berharga itu.

"Bola mata anda akan keluar jika anda selalu melototi gambar itu, Yahiko-sama." Ujar Kabuto. Seperti biasa, ia tiba-tiba masuk dengan cara yang tidak sopan. Yahiko menghela napas karena kelakuan orang ini dan mulai terbiasa. Ia lelah mengingatkan.

"Ada apa, Kabuto? Tidak biasanya kau datang sepagi ini." Tanya Yahiko sembari menyimpan sketsa nya ke dalam sebuah kotak. Ia menatap Kabuto tenang. Kabuto duduk di kursi panjang yang ada di ruangan itu. Ia menoleh pada Yahiko.

"Hn. Langsung saja. Mereka mulai bergerak ke lembah kematian. Saya tidak tahu mereka di bawah pengawasan Tsunade Senju atau tidak. Tapi, sebelumnya, anak buah saya memberitahu bahwa desa yang di bangun oleh Tsunade Senju telah diporak-porandakan oleh iblis penjaga kekuatan yang ada di dalam tubuh Sakura Haruno.

Saya juga baru tahu bahwa iblis penjaga itulah yang membantai Clan Haruno. Dan.. iblis penjaga itu adalah merupakan Sasori Haruno, kakak dari Sakura Haruno itu sendiri." Kabuto menyampaikan informasi yang ia ketahui dari anak buahnya.

Yahiko mengernyitkan dahinya, "Sasori Haruno? Bukankah ia juga memiliki kekuatan yang sama seperti adiknya, mengapa ia menjadi iblis penjaga?"

"Sebenarnya, beratus-ratus tahun yang lalu, setiap anak yang memiliki kekuatan tersebut biasanya hanyalah anak perempuan saja. Lalu mereka akan didampingi oleh seorang anak laki-laki yang akan menjaga mereka. Anak laki-laki itulah sang iblis penjaga.

Mereka lahir menjadi kembaran sang anak perempuan yang belum bisa membangkitkan kekuatan mereka dan menjadi penjaga agar kekuatan yang berada di dalam diri anak perempuan bisa berkembang dengan baik. Clan Haruno adalah keturunan ke-3 yang melahirkan anak perempuan berkekuatan tersebut.

Sebelumnya adalah anak perempuan dari Clan Yamanaka, yaitu Ino Yamanaka dan kakaknya Deidara Yamanaka. Putri Clan Yamanaka itu sudah di bunuh oleh Sang Bayangan Waktu bernama Sai Shimura.

Selanjutnya, yaitu anak perempuan dari Clan Hyuuga. Hinata Hyuuga dan kakaknya, Neji Hyuuga. Hinata Hyuuga sudah di bunuh oleh Sang Bayangan Waktu bernama Naruto Uzumaki.

Dan saat ini adalah Clan Haruno, Sakura Haruno dan kakaknya Sasori Haruno. Nampaknya ada sedikit masalah pada Sang Bayangan Waktu yang sekarang." Jelas Kabuto panjang lebar. Tidak salah Yahiko menjadikan Kabuto sebagai seorang informan.

"Ada apa dengan Sang Bayangan Waktu yang sekarang, Kabuto?" Tanya Yahiko penasaran.

Kabuto menghela napas. Ia lalu melanjutkan ucapannya, "Sang Bayangan Waktu bernama Sasuke Uchiha, jatuh hati pada gadis yang harus ia bunuh. Bukan hanya itu, Naruto Uzumaki yang merupakan Sang Bayangan Waktu terdahulu juga ikut membantu Sasuke Uchiha menuju lembah kematian. Mereka ingin memisahkan Sakura Haruno dari kekuatannya. Di tambah Sasori Haruno yang terobsesi pada adiknya. Sasori Haruno ingin segera membangkitkan kekuatan adiknya agar ia bisa merombak dunia. Jadi, mungkin tidak akan mudah mendapatkan kekuatan itu."

Yahiko tersenyum meremehkan. Jadi, sang penjaga dan sang pembunuh sama-sama jatuh cinta pada monster. Lucu sekali.

"Apapun resikonya, aku tidak akan gentar menghadapi mereka. Kita adalah bangsa manusia, memiliki banyak akal. Jadi, kita harus memanfaatkan keadaan sebaik mungkin. Kabuto, terus awasi mereka. Aku rasa aku memiliki akal untuk ini." Yahiko menyesap minumannya hingga habis.

Kabuto berdiri, ia lalu pamit dari ruangan Yahiko.
.
.
.
"Ukh." Sakura bangun dari tidurnya. Ia lalu meregangkan badannya karena terlalu lama berbaring di tanah yang keras. Ia merasa semua sendinya akan lepas saat itu juga.

INNOCENT BLOOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang