Prolog

959 40 3
                                    

Pada tanggal 14 Juli 2002 di sebuah rumah sakit di bandung,seorang wanita sedang mempertaruhkan kedua anaknya.
Ya ia akan melahirkan anak kembar,banyak yang ingin seperti pasangan ini yang sebentar lagi akan memiliki buah hati kembar yang diinginkan setiap orang.
Kevin Aditama dan Elisabeth Kathryn pasangan yang saling melengkapi.

Saat ini Kevin melihat sang istri yang sedang mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan buah hati mereka berdua dengan tetesan air mata dan keringat yang terus mengalir,dari Kevin dan juga Kathryn sang istri.

"Kamu pasti bisa sayang,"ucap Kevin pelan.

Tak lama terdengar 2 bayi yang menangis hebat.

"Dok ibu bayi ini keadaannya sangat lemah dok,"ucap salah satu suster tersebut.

"Kita siapkan alat untuk membantu detak jantungnya agar kembali normal," ucap Dokter.

2 orang suster keluar dari ruangan bersalin sambil menggendong,2 bayi perempuan itu.

Kevin yang melihat itu langsung menghampiri perawat tersebut.

"Sus gimana keadaan istri saya?" ucap Kevin

"Maaf pak,istri bapak saat ini keadaannya sangat lemah,detak jantungnya tidak normal,dokter sedang melakukan penanganan yang terbaik untuk istri bapak," ucap Sang Suster,lalu melanjutkan pekerjaannya kembali,untuk membersihkan bayi perempuan itu.

Kevin yang mendengar hanya bisa pasrah,sambil berdoa kepada tuhan untuk diberikan yang terbaik.

"Pak Kevin ,istri bapak ingin menemui bapak," ucap Dokter yang keluar dari ruang bersalin.

Kevin yang mendengar itu langsung menerobos pintu dan berlari menghampiri istri tercintanya.
Ia mendekat,menggenggam tangan wanita yang sangat ia cintai.

"Jangan tinggalin aku" ucap Kevin rapuh.

"Mas,maafin aku,aku tidak bisa menepati janjiku kepadamu,untuk bersama mu selamanya,namun mas jangan sedih,walaupun aku sudah tidak ada di dunia,ingat lah mas aku akan selalu berada di dekat mas," ucap Kathryn pelan sambil tersenyum kepada Kevin.

"Kamu ga boleh ngomong seperti itu,kamu akan selalu ada disamping aku,lihat anak kita sudah lahir dengan sempurna,kita harus merawatnya bersama sama,"ucap Kevin kepada sang istri.

"Aku titip anak anak ya mas,jaga mereka mas,aku yakin mereka akan tumbuh menjadi wanita yang cantik,cerdas,dan hebat," ucap Kathryn sambil menghapus air mata Kevin.

"Kita yang akan menjaga anak anak sayang,kamu jangan bicara seperti itu," ucap Kevin.

Ucapan itu hanya dijawab dengan senyuman oleh Kathryn,tak lama Kathryn mengejamkan matanya perlahan,dan ia pergi untuk selama lamanya.

Kevin yang melihat itu tak kuasa menahan air matanya,ia sangat rapuh,terpukul sekali.
Ia keluar dari ruangan itu,menyandarkan tubuhnya di tembok,2 pasangan paruh baya yang melihat Kevin seperti itu langsung menghampirinya.

"Kevin sayang gimana keadaan Kathryn?" ucap wanita tersebut,ia adalah mama dari Kathryn,dia mertua Kevin.

Kevin menjawab dengan gelengan kepala,yang langsung di mengerti kedua orang tuanya dan kedua orang tua Kathryn.
Dokter yang menangani kathryn mendekati mereka.

"Maaf pak bu,ada yang harus saya katakan," ucap Dokter itu.

"Sebelum keadaan ibu Kathryn melemah,seharusnya ia masih bisa bertahan namun salah satu dari bayinya tidak bisa diselamatkan,namun bu Kathryn lebih memilih bayinya yang selamat dibandingkan ia," ucap Dokter tersebut.

Mereka yang mendengar sangat terpukul,termasuk Kevin,dia akan kehilangan wanita yang sangat ia cintai untuk selamanya.

Kevin akhirnya percaya dengan ucapan "semua yang kita sayangi tak harus kita miliki"

Setelah mengatakan itu,dokter pergi,dan kedua orang tuanya mengurus jenazah Kathryn,berbeda dengan Kevin,ia pergi ke ruangan tempat bayi kembar mereka berada.

***

Ia melihat bayi kembar yang sedang tertidur,mendekatinya perlahan.

"Jovanna Elisabeth Kathryn&Joanna Elisabeth Kathryn,aku mengambil nama belakang kalian dari nama mamah kalian,yang tlah mempertaruhkan nyawanya untuk kalian," ucap Kevin sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jovanna Elisabeth Kathryn&Joanna Elisabeth Kathryn,aku mengambil nama belakang kalian dari nama mamah kalian,yang tlah mempertaruhkan nyawanya untuk kalian," ucap Kevin sambil tersenyum.

"Aku harap yang mama kalian katakan benar,kalian akan menjadi gadis cantik ,kuat dan hebat," ucap Kevin.
.
.
.

Akhirnya prolognya selesai juga,nama Jovanna elisabeth kathryn&Joanna elisabeth kathryn itu rekomen dari teman aku,dia yang ngasih aku untuk nama itu buat si kembar.

Semoga suka dengan cerita ku ya,baru prolog si :v.

Twin But DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang