Alfano

396 56 32
                                    

Hallo halluteamnya Neng Rdz🤗
Aku mau buat cerita baru nih judulnya Alfano.

Ini cerita berkaitan antara cerita sebelah, cuma yang aku ceritain versi orang yang beda tapi tetep sama ya hehe.

Vote coment jangan lupa ya mueheheeh

Selamat membaca School Love Story series 2🤗😘


JANGAN LUPA JUGA BACA CERITA AQKHASKAF YA BIAR MAKIN TAU SIAPA AQKHAS SI KETUA UNLIMITED YANG GANTENGNYA SE ALEXIS

______________________________________

Namanya Alfano, nama panjangnya Alfano Rajendra Arnadio. Biasanya temen temennya kalau manggil Fano.

Wajahnya yang tampan sudah tidak diragukan lagi karena memang keturunan ayah dan ibunya yang mempunyai gen cakep sejak dahulu kala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wajahnya yang tampan sudah tidak diragukan lagi karena memang keturunan ayah dan ibunya yang mempunyai gen cakep sejak dahulu kala. Fano adalah tipe laki laki mandiri, tanghung jawab serta penyayang. Menjadi anak tunggal tidak membuatnya manja dan malah semakin dewasa.

Otaknya yang pintar jangan diragukan lagi karena memang semua itu keturunan. Alfano adalah tipe laki laki yang cuek serta pendiam. Pendiamnya dia buka lah juga tipe anak baik baik karena kerjaanya di sekokah bolos dengan para sahabatnya.

Tatapan matanya bisa menakhlukan wanita dalam beberapa detik namun Fano sama sekali tidak tertarik dengan wanita yang ada di sekokahnya. Jika di bilang setia Fano adalah tipe cowok setia karena sampai sekarang ia masih setia untuk sendiri.

Saat ini ia menduduki kelas sebelas, dimana ia sudah mulai dikatai dewasa oleh ayahnya dan harus siap untuk mulai belajar menjadi penerus perusahaan papapanya kelak.

Fano memiki lima sahabat dan salah satunya adalah saudaranya, anak dari kakak papanya yaitu Aqkhas. Aqkhas adalah putra sulung dari Ardanio yang notabenenya adalah kakak dari ayahnya Arnadio.

Nama mereka pun memiliki kemiripan seperti nama ayah mereka. Alfano Rajendra Arnadio serta Aqkhaskaf Rafendra Ardanio serta adik Aqkhas yang bernama Bagaskas Narendra Ardanio. Mirip kan nama mereka, namanya juga keluarga besar pasti namanya tidak akan jauh jauh.

Fano bersekolah di SMA Alexis, dimana SMA itu milik papa Aqkhas serta partner nya yang tidak bisa disebutkan di cerita ini. Fano juga tergabung dalam perkumpulan di sekolahnya yang bernama Unlimited yang diketuai oleh Aqkhas serta wakilnya Marvin. Jabatan Fano di situ adalah bendahara karena Aqkhas tidak yakin jika bukan Fano yang jadi bendahara maka uang mereka akan hangus di tilep.

Author note: jalan cerita ini di mulai sebelum Nabilah dan Aqkhas bertemu karena cerita ini di mulai ketika mereka kelas sebelas di mana Bia dan Naina masih satu kelas.

ALFANO [SLStory]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang