MSIMH : 8

19K 663 10
                                    

Jadi gimana sejau ini, ceritanya bagus ngak?😊 apa ada yang masih kurang, kalau memang seperti itu mohon maaf ya. Tapi aku selalu berusaha, supaya ceritanya tambah bagus
Jangan lupa tinggalkan tanda bintang

HAPPY READING

Kini sudah sudah satu bulan lamanya pernikahan David dan Yana. Dan selama itu pula mereka semakin akrab dan sudah tidak ada rasa canggung lagi antara keduanya, tidak seperti dulu saat Yana yang masih sangat canggung dengan David.

Yana mengerjapkan matanya berkali kali untuk menetralkan pernglihatannya yang baru saja bangun, hal pertama yang dia lihat adalah muka David yang kini sedang memandangnya entah sejak kapan.

"Morning" ucap Yana yang sudah bangun dari tidurnya.

Tanpa berkata apa apa David langsung mencium bibir Yana singkat "morning kiss" ucap David sembari menyunggingkan senyum.

Ya, itu adalah kebiasaan David akhir akhir ini, entah mengambil pemikiran dari mana hal semacam itu ia dapatkan. Saat pertama pertama saat David melakukan hal tersebut Yana selalu kaget, tapi Yana sudah terbiasa dengan kelakuan terbaru David.

"Kan, kebiasaan" kata Yana yang masih bersuara serak khas orang baru bangun tidur.

"Ngak papa kan, udah halal juga" kata David dengan senyuman yang menggoda.

"Iyain aja" kata Yana malas.

"Of course, you are mine and nobady can take you me"

Ucapan David barusan mampu membuat Yana spichles, kata kata David tadi mampu membuat hati Yana berbunga buga seketika. Bukan hanya Yana, bahkan orang yang mendengar ucapan David tadi akan merasakan hal yang sama seperti Yana.

"Ah, udahan gombalnya" ucap cana smbil bangkit dari tidurnya.

Belum juga Yana duduk, David langsung menarik tangan Yana, dan otomatis Yana kembali tidur. David memeluk Yana dengan erat, seakan dia tidak ingin melepaskan Yana untuk pergi jauh darinya.

"Kak David" pekik Yana yang tidak ditanggapi sama sekali oleh David.

"Kak udah siang, ngak kesekolah apa?" ucapnya kembali.

Ucapan Yana malah membuat pelukan David semakin mengerat "5 menit Nana"

Satulagi, David kini memanggil Yana dengan sebutan Nana.

Flashback

"Kak David" kata Yana tanpa mengalihkan pangdangannya dari tv.

Saat ini mereka sedang berada diruangan keluarga sambil menonton dama kesukaan Yana, Yakni Drama Korea. Mereka sedang duduk di sofa depan tv dengan posisi Yana yang sedang bersandar dibahu David.

"Hmm" sahud David.

"Kak David ih" kesal Yana

"Ada apa?" tanya David yang sudah beralih melihat ke arah Yana.

"Gini, kan kakak udah mau ujian kan" tanya Yana

"Umm, kenapa emang"

"Ngak mau tanya aja, mau kuliah atau langsung kerja?" tanya Yana to the poin

"Belum tau, maunya sih kuliah tapi papa bilang langsung kerja aja ngurusin perusahaan" jawab David menjelaskan.

"Ohh...."

"Oh iya, kamu jangan panggil kakak lagi dong, panggil David aja"

"Ngak mau, udah suka panggil kaya gitu" bantah Yana

My Senior Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang