13 : be good for a moment

2.4K 267 25
                                    

" tunggulah disini, aku akan menyiapkan obat Jungkook dulu di dapur. Turuti lah amanah ku ini oke? Jangan sampai ada keributan"

Itulah pesan terakhir jisoo pada dua bocah kecil di hadapannya, mereka cuma senyum diselingi beberapa keringat bercucuran di kening mereka. Jisoo rasa itu adalah sebuah jawaban 'ya' lantas segera ia meninggalkan mereka berdua di ruang tengah.

Wangi sedap tercium... Oh apa mungkin lebih cocok gosong? Jisoo sedang menyiapkan kembali bubur buatannya di sebuah nampan dengan beberapa obat diletakan di samping bubur, tak lupa secangkir teh hangat menjadi pelengkap makanan yang paling utama.

Jisoo masih bergelut di dapur, ia sekarang melirik keadaan di ruang tengah agar memastikan mereka tak membuat onar kembali. Jungkook dan Taehyung tersenyum lembut ketika gadis itu meliriknya dari dalam dapur. Oh.. apakah ini mimpi? Mereka duduk bersamaan di sebuah sofa yang sama! Bahkan tak ada jarak sedikit pun dari mereka. Jisoo membalas senyuman itu dan kembali memasukan kepalanya ke dalam dapur.

"Yaa ini menggelikan~ sedetik yang lalu kami baru saja bertatap tatapan dengan sinis, ketika Noona melihat keadaan kita dari dalam dapur, Sekejap tatapan itu berubah menjadi senyuman manis.. hueek aku tersenyum bersama lelaki ini!?"
Begitu juga taehyung yang berpikiran sama dengan Jungkook. Mereka kembali menjaga jarak dan melanjutkan tatap tatapan itu.. belum saja mereka lakukan itu jisoo sudah berjalan keluar dapur menghampiri mereka. Buru buru mereka tersenyum manis dan mendekatkan kembali tubuh mereka hingga tak ada jarak diantara mereka

Anggap saja mereka tersenyumJisoo yang melihat keakuran itu cuma menahan tawa dan segera duduk di hadapan mereka, menaruh nampan yang dibawa diatas meja dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap saja mereka tersenyum
Jisoo yang melihat keakuran itu cuma menahan tawa dan segera duduk di hadapan mereka, menaruh nampan yang dibawa diatas meja dihadapannya

"Jungkook, taehyung? Ada apa? Seperti nya kalian dari tadi tidak berbicara? Kalian masih bertengkar..? Eoh.. tidak bisakah sedikit saja kalian saling bertegur sapa?"

Ya, itu aneh. Jisoo sedikit aneh kepada kedua manusia yang hangat tersenyum dari tadi. Jisoo tidak bodoh, ia hanya ingin mereka berbaikan itu saja.

"Ara~ aku sudah berbicara dengannya jisoo-ya tetapi lelaki ini sangat pemalu"

Jungkook sedikit jijik dengan apa yang taehyung lakukan, dan kata katanya yang sangat menggelitik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook sedikit jijik dengan apa yang taehyung lakukan, dan kata katanya yang sangat menggelitik. Dia cuma diam tersenyum menerima perlakuan itu agar jisoo tidak kembali curiga.

Noona! [S1] | KJS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang