"park Jimin..!?"
Bagaimana tidak kaget dan antusias? Baru saja mereka pusing memikirkan nasibnya jisoo yang berada di tangan seorang Jimin yang misterius, tiba tiba saja dengan tidak sengaja orang tersebut muncul dihadapan mereka berdua"Kau Jimin ka--
BUAGGH..!!
Taehyung menunda perkataan nya ketika Jungkook dengan tidak sabaran langsung memegang kerah leher Jimin dan langsung mendorong nya mengenai tembok disisi jalan. Jimin langsung merintih sedikit ketika tiba tiba saja Jungkook melakukan itu
"Shit..!!! Dimana Noona..? Kau melakukan sesuatu padanya hah?! Katakan sekarang juga dasar gila! Dimana dia berada?"
Bentak Jungkook dengan nada tidak sabaran, bahkan Jimin tidak bisa menjawab perkataan Jungkook karena merasa susah berkata kata akibat jungkook yang mencengkram lehernya"Yak! Bagaimana dia mau menjawab! Lepaskan dulu tanganmu jeon Jungkook"
Taehyung berusaha menenangkan Jungkook yang sudah terendam amarah, Jungkook menoleh ke arah taehyung dan langsung melepaskan cengkraman itu dengan kasar tidak peduli"Ohok..kkh..siapa kalian? Bagaimana bisa kalian tahu namaku huh?"
Namja itu berusaha mengatur nafasnya sekejap dan memfokuskan pandangannya pada Jungkook dan Taehyung yang sudah mengepungi dirinya dan menyudutkannya disisi jalan"Sialan ini.. mau pura pura amnesia? Kkk~ lucu sekali.. JELAS JELAS KEMARIN KAMU BERKENCAN DENGAN NOONA"
Yah Jungkook benar benar kesal, dan bisa saja ingin membunuh Jimin karena tindakan nya yang minta untuk dipukul, jika tidak ada taehyung disitu. Mungkin pria yang bernama Park Jimin itu sudah menjadi bubur yang hancur digiling oleh kelinci berotot itu
"Noona..? Maksud?" Jimin mengangkat sebelah alisnya tidak mengerti. Oh jangan bercanda? Dia tidak mengerti? Apa Jimin mengalami kecelakaan hingga otak nya korslet seperti ini hah?
"Cih, cukup sudah. Mungkin kau bisa menampilkan wajah tak bersalah mu itu disini, tidak dengan kantor polisi. Kami akan melaporkanmu karena tindakan mu yang sudah kelewatan. Jika kau mau mengaku sekarang yah... Kami tetap tidak akan memaafkan mu?"
Taehyung berpendapat dengan tenangnya, walaupun isi otaknya sudah mengeluarkan berjuta juta magma yang siap menumpas pria yang bernama Park Jimin itu oleh akalnya"Yak!! Hey apa maksudnya..? Aku tak mengerti sungguh!! Kantor polisi? Noona? Mengaku? Berkencan? Cih! Jangan bilang aku sedang dikerjai" jimin berdecih kesal ketika tiba tiba diintrogasi seperti itu layaknya penjahat yang melakukan kejahatan yang besar.
Jungkook lagi lagi tersenyum dan siap untuk melayangkan sebuah tinjuan kepada Jimin tepat dimana ia akan menargetkan nya di perut, wajah tampannya, juga mungkin bisa saja... Mahkotanya..? Uh! Jangan sampai Jimin!
"Perlu aku pukul agar ingatanmu segera kembali huh? Kkk~ dengan senang hati.." Jungkook meangkat tanagannya bersiap untuk memukul jimin. Jimin langsung menutupi wajahnya lalu berucap
"Tunggu tunggu! Kau bisa saja dilaporkan karena pengeroyokan terhadap korban yang tak tahu apa apa!!" Teriak nya berusaha membela
Taehyung dan Jungkook saling melirik dan mengangkat sebelah alisnya, dan terkekeh
"Hahahaha.. tak tahu apa apa katanya!? Pfft... Dia harus dibawa ke rumah sakit jiwa""Hahaha.. aku tahu kau sedang membela dirimu park Jimin. Tetapi jelas jelas kau lah yang terlihat di cctv itu"
Lalu Jimin menurunkan tangannya dan menatap taehyung dengan pandangan memelas juga aneh, lagi lagi ia tak mengerti apa maksud insan didepannya ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona! [S1] | KJS ✔
Fanfiction#1 in jichu | 16/06/19 #2 in sookook | 16/06/19 #6 in Noona | 16/06/19 #145 in kimjisoo | 16/06/19 And others _____________ "My Noona is everything to me" [END] Begitulah kata kata favorit seorang jeon Jungkook. Terkadang Jungkook selalu dibuat pu...