@ school , 7:00 AM
Author POV
Hah .. hampir saja aku terlambat! Aigoo~ paru-paru dan kakiku serasa ingin lepas dari tempatnya! Untungnya, kemampuan berlariku ini masih bisa diandalkan! Siwon oppa, terimakasih karena kemampuanmu ini menular padaku. Teriak Hara dalam hati.
Hara mengatur pernafasannya kembali, kemudian melangkah gontai memasuki ruang kelas.
Sunyong menghentikan aktivitas membacanya “Dari mana saja kau?” dan mengerjap heran.
Terdiam dengan dada dan hidung yang kembang kempis kemudian duduk di sebelah Sunyong. Hara masih kesulitan bicara, karena sibuk mengatur nafasnya.
“Igeo~~” Sunyong memberikan beberapa helai tisu.
“Gomawo! Hahh …”
Dengan susah payah Hara mengelap keringatnya sendiri! Dan baru selesai setelah 3 menit kemudian, itupun dibantu juga oleh Sunyong.
“Tadi malam Siwon oppa baru pulang. Sekitar jam 2 pagi! Dia sangat lelah. Dan juga belum makan + mandi. Jadi aku mempersiapkannya. Padahal aku baru tidur jam 11 malam, gara-gara mengerjakan matematika! Alhasil aku baru dapat tidur jam 2.30 pagi!” jelas Hara setelah bisa mengatur kembali nafasnya yang putus-putus.
Sunyong mengangguk mengerti “Lalu, apa kau tadi diantar oleh Siwon oppa?”.
Hara menggeleng “Dia belum bangun. Dan aku tak ingin membangunkannya!”.
“Jadi , kau berlari dari halte ke sini?” Tanya Sunyong kaget.
Jelas saja sunyong kaget. Jarak dari halte ke sekolah ±400 meter! Pantas saja.
Dasar keluarga kuda! Pikir Sunyong.
Dan hanya dijawab anggukan oleh Hara. Karena Choi ssaem sudah memasuki kelas dan siap dengan buku berhalaman sangat tebal, rumus matematika.
“Pagi anak-anak! Langsung saja , buka pr kalian …”
***
Chanyeol merangkul Baekhyun menuju pelataran kantin “Apa kau sudah merasa lebih baik?”.
“Yah .. lumayan! Terimakasih atas batuan kalian kemarin malam!” Baekhyun tersenyum.
“Hai semua ….” Sapa Chanyeol yang kemudian duduk di sebelah kanan Tao, lalu Baekhyun dihadapan Chanyeol.
Mereka tidak menjawab, dan hanya focus pada aktivitas masing-masing!
SEPERTI :
Kai yang menahan ke 2 kelopak matanya dengan tangan agar tetap terbuka,
Luhan yang dalam semenit telah menguap sebanyak 3x! Dan kurasa rahangnya akan jatuh sebentar lagi.
Tao yang sedang bengong. Tampak menakutkan dengan bertambahnya lingkar hitam itu di bawah matanya yang memang sudah hitam,
Xiumin yang sedang makan sambil terpejam,
Suho yang wajahnya terlungkup di atas buku sastra yang berada di atas meja,
Kris yang menatap kosong ke depan tengah menyandarkan kepalanya pada bahu kiri Tao,
D.O yang wajahnya terlungkup ke dalam sebuah mangkuk kosong bekas makan siangnya tadi,
Lay yang tengah bergumam tak jelas dengan mata yang hampir terpejam, ia lebih mirip dengan dukun/paranormal yang sedang membaca mantra!
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT A BOY
FanfictionChoi Hara. Gadis nerd dan pintar. Tidak pandai bergaul dan hanya memiliki seorang sahabat. Apa jadinya jika ia menjadi seorang pesuruh dari salah satu kumpulan Cowok keren di sekolah, hanya karena sebuah kesalahan yang tidak disengaja? Apakah terdap...