Hana mendengus pelan, lalu merenggangkan badannya. Dia tadi bantuin pengurus baru eskul radio buat ngurusin persiapan program baru mereka.
"Makasih ya Kak Hana, udah bantuin gue" kata Yein senyum lebar ke Hana. Hana mengangguk kecil dan membalas tipis senyuman manis Yein.
"Kakak balik aja kak. Udah malem. Ini gue kelarin dikit lagi persiapan programnya" ucap Yein
Hana awalnya ragu. Apa gak apa dia ninggalin Yein sendirian di sini?
Ngelihat Yein yang udah serius lagi kerjain pekerjaan dia, si Hana jadi ngerasa gak enak kalau harus ninggalin cewek itu sendirian di ruang radio.
"Gak usah deh, gue nungguin elo aja baliknya" kata Hana kini mengeluarkan HPnya. Untuk mengisi waktu selama nungguin Yein.
Mingyu: PMingyu: Lo dimana
Hana: Dpt line gue drmn
Hana: Ruang radio.
Mingyu: Bukan urusan lo
Mingyu: Gue masih di sekolah
Mingyu: Ayo pulang.
Hana: Gue bs balik sndri
Hana: Lo duluan aj
Mingyu: Enak aja
Mingyu: Gue udah nungguin dari tadi
Hana: Siapa yg suruh lo nungguin
Mingyu: Astaga ni manusia (delete)
Mingyu: Ini udah ditungguin juga (delete)
Mingyu: Balik sm gue.
Hana: Gue lg nungguin adkel
Hana: Kasian dia sndirian.
Mingyu: Yaudab gue temenin.
Mingyu: *yaudah
Mingyu: Gue ke sana.
Hana: DIH
ReadHana langsung ngedecak pelan, lalu meletakkan HPnya kasar. Heran, itu cowok tinggi maunya apasih?
"Kenapa kak?" Tanya Yein.
Hana langsung menggeleng, "Gak kok, gapapa" kata Hana sambil senyum tipis. Kalau boleh jujur, di dalam hatinya si Hana udah mau mengumpat tau gak.
"Oh iya kak, gue denger dari temen sekelas katanya kakak sama Kak Mingyu ya?" Celetuk Yein tiba-tiba. Hana jadi melotot dan menoleh ke arah gadis manis itu. Lah?
Ini ceritanya dia udah digibahin satu sekolah apa gimana?!
"Eh nggak ya. Itu salah pa-"
Tiba-tiba aja pintu ruang radio terbuka, memotong ucapan Hana yang jadi terhenti karena melongo menatap sosok tinggi yang kini sedang mengintip masuk. Iya. Itu Mingyu.
Mingyu akhirnya melebarkan pintu ruang radio, lalu dengan santai cowok itu berjalan masuk ke dalam, membuat Yein jadi diam dengan mulut yang sedikit membuka.
"Oh.. jadi bener yaa" gumam polos gadis itu yang ngebikin Hana jadi terbelalak, lalu jadi kalut sendiri.
Hana langsung menoleh, menatap tajam Mingyu yang baru saja masuk dan kini mendekat ke arah Hana. "Ngapain lo ke sini sih?" Tanya gadis itu kesal. Mingyu justru dengan santai mendudukkan dirinya di samping Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dumb; Kim Mingyu
Fanfiction1st story of the #KutilUnyuSquadSeries project. Mingyu itu playboy berkarisma yang jadi inceran satu sekolahan. Udah tinggi, ganteng, anak futsal pula. Tapi... "Lo tuh mantan doang banyak, tapi di depan dia lo jadi bego gini" © yoojune, 2018