'26

186 21 0
                                    

Eunwoo: Na

Eunwoo: lo dimana

Eunwoo: woi

Eunwoo: halo

Eunwoo: masih idup gak sih elo

Hana: apasih

Eunwoo: lo dmn elah

Hana: ruang radio

Eunwoo: kmrn gimana

Hana: kemarin apa setan

Eunwoo: lo yg minta gue jelas y ngomongnya

Eunwoo: gmn ngedate lo sama si item

Hana: anjir

Hana: BUKAN NGEDATE TAIK

Hana: ITU SEMUA KERJAAN LO SAMA EUNHA TAU GAK

Eunwoo: udah gue duga lo bakalan ngegas

Eunwoo: anjir gue kan udah bilang

Eunwoo: itu murni rencana Eunha:(

Eunwoo: gue tuh cuma bantuin doang

Hana: serah lu ah

Eunwoo: eh tapi beneran lo sm dia gak ada kemajuan gitu?

Hana: apasih

Hana: gak ada.

Eunwoo: oh pantes

Hana: pantes paan

Eunwoo: lo keliatan kesel skrg

Eunwoo: lo pasti dah tau ya?

Hana: tau apaan?

Eunwoo: tau kalau skrg heboh Mingyu lg makan bareng Tzuyu di kantin.

Eunwoo: na?

Eunwoo: anjir langsung ngilang

Eunwoo: heh tayk

Eunwoo: woi elah

Hana menggenggam hp nya erat, lalu melirik Yein yang duduk di sebelahnya. "Yein, kantin gak? Gue laper" ajak Hana pelan.

Gadis itu sebenarnya agak ragu soal berita yang Eunwoo bilang. Tapi kalau berita itu memang benar, kenapa juga dia sampai repot-repot ngecek sendiri ke kantin?

Apa karena omongan Kak Seulgi kemarin?

"Ayo kak. Gue sekalian mau ketemu Chanwoo" jawab Yein mengiyakan. Gadis itu langsung berdiri dan beranjak keluar diikuti oleh Hana yang mengekor ragu.

***

Eunha berulang kali melirik ke arah jalan masuk kantin. Gadis berambut pendek itu sejak tadi telah berkali-kali mengganti posisi duduknya tak nyaman. Membuat June yang duduk di sampingnya ikut merasa risih.

"Lo napa sih?" Tanya June ke Eunha. Eunha tak menjawab. Dia udah teralih penuh ke pikirannya yang entah menjalar kemana-mana.

Merasa tak tahan, Eunha langsung menoleh dan memegang lengan June, lalu menariknya geram secara tiba-tiba. Hampir membuat June memekik karena kaget. "Anjir" umpat cowok itu.

"Eh kalau Hana tiba-tiba datang gimana??" Tanya Eunha yang membuat June jadi mengerutkan keningnya bingung. Bersamaan dengan munculnya Chanwoo dan Jungkook yang membawa makanan mereka.

"Kalau dia datang kenapa? Bukannya mereka udah gak ada apa-apa?" Sahut June cuek, lalu tangannya mencuri satu tusuk bakso bakar punya Chanwoo dan memakannya langsung dengan tenang.

"Apaan?" Tanya Jungkook ikut menimbrung.

Chanwoo yang ingin tau juga refleks memajukan dirinya mendekat.

"Tuh Eunha mikirin kalau Hana tiba-tiba datang gimana" jawab June.

"Asik tuh kayaknya" jawab Jungkook asal yang langsung dihadiahi tabokan keras sama Eunha. Cowok itu mendelik dan menatap heran Eunha yang tiba-tiba memukulnya.

"Asik pala lo" kata Eunha bersungut kecil. Gadis itu jadi mengerucutkan bibirnya ketika Chanwoo ikut menyahut, "Tapi emang iya kan mereka udah gak ada apa-apa?" Katanya.

Berarti rencana dia kemarin memang tak menghasilkan apa-apa, pikir Eunha.

Tapi..
Baru saja Eunha berkutat dengan hal baru di kepalanya, hal mengejutkan langsung terjadi.

Mereka ber-empat dengan kompak langsung menoleh ke arah meja Mingyu dan Tzuyu saat mendengar gebrakan keras.

Chanwoo melotot kaget ketika matanya menangkap Yein yang ada di sana. Yein yang kelihatan sedang ingin mengamuk.

"Kak Mingyu tuh gak tau diri ya" sindir Yein tepat, makin membuat kaget Tzuyu dan Mingyu.

Tzuyu yang kesal karena datang dan marahnya Yein secara tiba-tiba, langsung berdiri dan balik menatap Yein menantang. "Yang tiba-tiba datang terus marah-marah gak jelas lah yang gak tau diri" sahut Tzuyu sinis.

Yein menggeram kesal. Tangannya hampir aja maju untuk menjambak kasar rambut panjang Tzuyu kalau aja Chanwoo gak datang untuk menahan Yein.

"Yein lo apaan sih" omel Chanwoo yang berusaha menarik Yein menjauh. Yein menggeram kesal dan langsung menepis kasar tangan Chanwoo. Membuat cowok itu jadi terdiam kaget.

Begitu juga dengan Eunha, June dan Jungkook yang sama kagetnya walau melihat dari tempat mereka duduk.

"Lo malu-maluin kakak gue tau gak. Harusnya dia gausah ngomong gitu ke Kak Hana kalau tau lo gak tau diri gini orangnya, kak." tandas Yein tajam.

Lalu tanpa memperdulikan Chanwoo, gadis itu langsung pergi ninggalin kantin yang mulai heboh berbisik satu sama lain.

"Yein" panggil Mingyu yang langsung menghentikan langkah Yein untuk sebentar. Cewek itu berbalik untuk sekilas, "Tanya sendiri ke kakak gue apa yang udah dia bilang ke Kak Hana" ucapnya dingin, lalu pergi begitu saja meninggalkan tanda tanya besar bagi semua orang terkecuali Mingyu.

***

a/n:
AKU SADAR KOK KONFLIKNYA BANYAK WKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWK

Dumb; Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang