Mingyu: Lo dimana
Mingyu: Gue ke kelas ya
Hana: Gausah
Hana: Gue di ruang radio
Hana: Masih ngurus program
Mingyu: Udah istirahat
Hana: Gue gak budeg^^
Mingyu: Maksud gue
Mingyu: Lo gak makan?
Mingyu: Yein aja makan sama si Chanu skrg
Hana: Ya terus apa urusan sama gue?
Hana: Kerjaan gue belum kelar
Hana: Ntar gue diomelin sama Kak Jaebum
Mingyu: Ntar gue bilangin dia deh
Hana: Gausah
Hana: Ini kelar, gue langsung makan kok.
ReadHana mendecak pelan, "Cih, read doang dia" rutuknya pelan dan kembali ngeletakkin HPnya di meja.
Gimana mau makan kalau kerjaan aja belum kelar. Resiko jadi pengurus lama ya gini, bantuin sampe pengurus baru benar-benar bisa di percaya dalam ngurus eskul.
Kalau boleh jujur? Iya, Hana laper. Lisa udah ingatin makan biar maag dia gak kumat, tapi gimana dong kalau kerjaan belum selesai?
Yein tadi emang udah ngajak Hana makan, tapi Hana nolak dan nyuruh Yein buat makan duluan dengan alasan bentar lagi selesai.
Ya emang udah hampir selesai kok, hehe.
Tapi, pas Hana lagi serius lanjutin kerjaan dia, tiba-tiba aja seseorang ngebuka pintu ruang radio dan bikin Hana jadi menoleh, lalu melotot lebar.
Di depan pintu ruang radio, ada Mingyu yang kelihatan ngos-ngosan tapi masih sok cool, lalu dengan cengiran lebarnya, dia masuk dan membawa kantong isi bungkusan. "Makan dulu ya. Gue udah beliin nih" katanya sambil letakin bungkusan yang dia bawa di atas meja.
Hana masih kaget dengan munculnya Mingyu tiba-tiba. Iya. Tiba-tiba udah di samping dia.
"Gue tau dengan lihatin muka gue juga elo bisa kenyang, tapi lo harus tetap makan" kata cowok itu lagi. Hana langsung mendecak sebal.
"Gak ah kerjaan belum selesai." Jawabnya sekenanya, sebelum HPnya yang ada di atas meja berbunyi.
"Sono lihat. Penting tuh kayaknya" kata si Mingyu jadi menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi. Hana mau tak mau ngebuka chat yang masuk itu.
Jaebum: Makan dulu.
Jaebum: Yang penting kerjaan lo udah lebih dari separoh.
Reaksi Hana? Dia udah hampir ngumpat. Cewek itu jadi menoleh ke arah Mingyu dan menatap penuh cowok itu untuk meminta penjelasan. Tapi tau kan Mingyu gimana? Cowok itu tersenyum santai seakan nunjukkin muka 'ya-gue-memang-keren' ke Hana.
"Gausah dilihatin juga kali chatnya. Gue yang nyuruh dia chat tau gak. Jadi terpesonanya sama gue aja" katanya lagi dengan songong.
Hana jadi ngedecak, lalu ngambil bungkusan yang dibawa Mingyu. Baru aja mau ngebuka bibirnya buat bilang makasih, Mingyu langsung nyeletuk memotong. "Sama-sama" katanya. Tidak lupa dengan aksi menepuk kepala yang dilakukan cowok itu.
Tepuk kepala.
TEPUK KEPALA WOI.
"Apasih tepuk-tepuk" kata si Hana sinis. Mingyu justru berdecih pelan, lalu ketawa. "Ntar lo doyan gue tepuk kepalanya. Lihat aja"
Dih songong.
"Serah"
***
b o n u s
"Kenal Kak Jaebum?"
Mingyu mengangguk tenang, "Temen sparing futsal" jawabnya.
"Kok dia nurut sama lo?" Tanya cewek itu lagi. Ya habis dia kepo. Kok bisa penanggung jawab radio macam Jaebum, nurut sama orang kayak Mingyu?
"Gue punya rahasia dia. Kalau gue bocorin ke ceweknya kan susah" jawab si Mingyu songong. Hana? Dia kaget pas denger si Jaebum punya cewek.
"Kak Jaebum punya cewek?! Siapa???"
"Lah lo gak tau? Kakaknya Yein, si Seulgi"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dumb; Kim Mingyu
Fanfiction1st story of the #KutilUnyuSquadSeries project. Mingyu itu playboy berkarisma yang jadi inceran satu sekolahan. Udah tinggi, ganteng, anak futsal pula. Tapi... "Lo tuh mantan doang banyak, tapi di depan dia lo jadi bego gini" © yoojune, 2018