Jisoo POV
Jisooyaa instastory updated!
Jihoonie replied your instastory!
Jihoonie
Jahat lo kakk
Apusss!!!Jisooyaa
Ganteng kok adekkuuJihoonie
Gaakan gue traktir lagi lo kak!Jisooyaa
Itukan juga gue yang bayar bambankJihoonie
Ohiya forget😆
read.Taeyong. replied your instastory!
Taeyong.
Gangajak:((Jisooyaa
Sapa lTaeyong.
Masa depanmu
read.
Ongseongwu replied your instastory!
Ongseongwu
Besok sama gue ya jisJisooyaa
Boleh
Traktir tapi yaOngseongwu
Apasih yang ngga buat kamu😘
read.
Taekim replied your instastory!
Taekim
Jiss gue kerumah lo yaa
read."KAK JISOOOOO!" teriak Jihoon dari lantai bawah.
"APAANNNN?!" jawab gue gakalah kenceng. Kalau ada Bunda udah habis deh kita kena ceramah, untung Bunda lagi pergi kondangan sama Bang Jin.
"INI ADA BANG TAE!"
"Inimah bukan kerumah gue namanya, tapi emang udah dirumah gue dasar cowok!" gerutu gue "IYE, TUNGGU DULU GITUUU!" akhirnya gue langsung lari ke lantai bawah.
"Adaapaan tet?" tanya gue terus duduk di sebelah Taehyung "Jiss, temenin gue yuuuu.." ajak Taehyung sok imut, kalau fansnya yang digituin sih jelas auto mimisan tapi gue udah kebal.
"Kemana Tet? Mager nih, lagi libur juga." sebenernya ini gue nolak secara halus, tapi Taehyung itu spesies yang gamau dibantah dikeadaan tertentu, contohnya sekarang.
"Ke mall, mau beli kado buat Kak Iren, yu Jiss ya Jisss yaa.." nahkan dia maksa, mana ngajak ke mall buat beli kado gebetannya lagi. Iya, Kak Iren itu kating di kampus gue sama Taehyung, sekaligus gebetannya Taehyung. Gebetan nomor sekian.
"Yaudah iya, gue siap-siap dulu." akhirnya gue iyain, lumayan juga ke mall sama Taehyung yang hobby traktir orang.
"Okee makasiii baby,"
"Ew, jijik."
-----
Selama diperjalanan gaada yang buka suara, Taehyung yang fokus nyetir dan gue yang sibuk ngeliat keluar jendela mobil.Sebenernya gue gatau pasti gimana awalnya bisa deket sama Taehyung. Seinget gue dia itu temen Minhyun, Minhyun itu temen gue dari jaman maba. Akhirnya dia suka modus-modus gitu ke gue terus ngajak gue hangout, dan lagi kitatuh kalau ngobrol selalu nyambung tentang apapun itu. Kalau kata Nayeon sih, Taehyung itu suka sama gue——tapi gue gayakin.
fyi, gue bukan so jual mahal dengan ngegantung banyak cowok, tapi memang semua cowok yang deketin gue itu kesannya gaserius, kadang ke gue, kadang menel ke sana, ke situ, kadang cuek, kadang bikin melting——ah, pokonya bener-bener deh. Makannya gue berusaha buat ga baper sama mereka, tapi ya gimanaya gue juga cewek yang gampang baper.
"Jiss udah nyampe, ayok!" panggilan Taehyung nyadarin gue dari lamunan random yang muncul di otak gue, akhirnya gue sama Taehyung keliling mall cari kado buat gebetan Taehyung, males sih tapi sabar ajalah.
Taekim instastory updated!
( iya sayang, aku dibelakang kamu kok gak kemana-mana @Jisooyaa )
Taeyong. replied your instastory!
Taeyong.
Cewe gue balikin lerTaekim
Bcd qm
read.
Ongseongwu replied your instastory!
Ongseongwu
Nyuri start anjTaekim
Maju teros
read.Kimbab replied your instastory!
Kimbab
Mantan gue tuhTaekim
Jisoo hilap waktu sama lo
read.
NayeonIm replied your instastory!
NayeonIm
Awas aja sampe temen gue lecetTaekim
Iye mba gaakan lecet
Paling nambah makhlukNayeonIm
AWAS AJA LO BAMBANK!!
read.
-----
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019