Cotton | 05

4.5K 565 10
                                    

Siang hari yang cerah kali ini Jisoo dan Jihoon masih berada di kediaman keluarga Joshua. Hari ini rumah Joshua terasa lebih sepi dari beberapa hari yang lalu. Iya, hari dimana terjadinya kejadian rumah Joshua yang di 'gerebek' para bucin ituloh.

Di rumah itu sekarang cuma ada Jisoo dan Joshua, orangtua mereka baru pulang besok sedangkan Jihoon lagi keluar, bilangnya sih belajar kelompok padahal Jisoo yakin seratus persen kalau sekarang Jihoon lagi asik main ps di rumah Woojin, alasan yang klise.

Ohiya, fyi sekarang orang-orang yang nge-dm Joshua nggak berkurang, bedanya bukan kata makian atau kalimat sinis yang dikirim 'mereka', tapi kalimat yang memanfaatkan status sepupu Jisoo yang Joshua miliki untuk menjadi mak comblang, yang pastinya Joshua tolak dan berakhir sksd jalur dm.

"Josh, menurut lo gue ambil jangan project pemotretan kali ini?" tanya Jisoo.

"Ambil aja Jis, lumayan buat tambah-tambah duit jajan." jawab Joshua yang keliatan nggak ada sedikitpun niat buat ngalihin pandangannya dari buku yang ada dipangkuannya, buku yang kalau menurut Jisoo bisa bikin dia lapar dalam sekali baca.

"Iya juga okedeh, gue mau siap-siap dulu." terus Jisoo jalan kearah kamar tamu yang udah dia tempatin hampir lima hari itu.

"Mau gue anterin ga Jis?" tawar Joshua, memang ya Joshua ini pacarable sekali.

"Gausah deh josh lo 'kan lagi belajar, gue minta anter Nayeon aja." jawab Jisoo sebelum masuk ke dalam kamar.






-----

Jisoo POV

"Gue minta anter siapaya?"

1 detik

2detik

3detik


"Aduh gue pusing sendiri kan jadinya, atau gue iyain aja tawaran Joshua tadi ya? Ah tapikan Joshua mau ada kuis besok, masa iya gue ganggu waktu belajarnya 'kan kesian."

Akhirnya gue buka line dan scrool-scrool gajelas, kemudian muncullah ide buat ngajak Ong. Bukannya apa tapi kan Ong juga sering pemotretan, kali aja gitu dia tiba-tiba ditawarin juga nanti 'kan mayan bisa traktiran haha.

Me
Onggg
Sibuk ga?

"Ah gadibales," gerutu gue, akhirnya gue coba pc yang lain ——yang mungkin memang lagi luang dan bisa nemenin gue.

tin tin


"Siapa tuh? Bodolah, yang penting gue kudu cepet nyari orang yang bisa anter gue!" gumam gue setelah tadi sempet nengok kaca dan balik fokus lagi ke handphone.

Me
Taeee
Sibuk gaa?

"Gadibales juga? Sumpah deh ah sebel gue, gaada yang respon gini." gerutu gue makin kesel, pengennya sih gue ngajak temen-temen cewek gue tapi pasti pada gabisa. Alesan mereka tuh pasti banyak apalagi gue mintain anterin buat pemotretan, yang pasti makan waktu dan ngebosenin.

Me
Tiwaiiii

"Ah masasih gaada yang bisa nemenin gue, katanya pada suka gue? Buktinya apaan tai ah mana mepet lagi, minta Minhyun yang pasti mau tapi gaenak, pasti dia lagi ribet urusin acara kampus." gue bener-bener buntu mau ajak siapa sumpah, gue mondar-mandir sambil liat handphone dan jam bergantian.

Akhirnya gue mutusin buat minta anter ke Joshua, tapi apalah daya ternyata pas gue keluar kamar, Joshua gak sendirian.

'ternyata bener temennya Joshua yang dateng' batin gue.

Gue jalan ke arah Joshua yang duduk ngadep tv sembari lesehan dan masih megang buku yang tadi, sedangkan temennya ngebelakangin gue dan duduk di sofa.


"Josh anterin gue bisa ga?" tanya gue ke Joshua, sayangnya yang nyaut dan balik badan bukan Joshua tapi malah temen Joshua, yang gue tau banget namanya dan bikin shock.


"Loh Jisoo?!"










'wahgilasih! ternyata benerya, mantan kalau udah jadi mantan makin overload gantengnya' batin gue.









-----
tbc

Cotton | Jisoo ft 95L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang