Drama antara Taeyong dan Jisoo di luar rumah itu berakhir dengan Taeyong yang dipaksa makan malam di rumah Jisoo. Dara yang maksa, bukan Jisoo. Gatau gimana ceritanya kakak tertua dan kakak kedua di keluarga Jisoo itu tiba-tiba aja pulang duluan.
Berbeda sama Taeyong yang santai dan terkesan senang, Jisoo justru risih dan canggung karena dari tadi mereka belum sempat nyelesaian masalah itu, "Taeyong udah lama gamakan malem bareng di sini 'kan? Makan yang banyak ya." ucap kakak perempuan Jisoo—Dara.
"Iya kak hehe, Bunda sama Ayah kemana kak?" tanya Taeyong, karena Taeyong tetanggaan sama Jisoo jadi bunda Jisoo inisiatif nyuruh Taeyong buat manggil dia dan suaminya ayah bunda.
"Biasa ada acara, Mark kemana kok jarang keliatan Yong?" percakapan antara Taeyong dan Dara yang kadang diselingi tanggapan Jin pun berlanjut.
Bukan cuma bunda Jisoo aja yang nyuruh Taeyong memanggilnya bunda, karena sebaliknya mamah Taeyong pun nyuruh Jisoo manggil Mamah bukan Tante atau embel-embel lainnya, sedangkan papah Taeyong—Jisoo belum pernah ngobrol langsung. Bahkan dari semenjak kepindahan keluarga Taeyong ke perumahan ini Jisoo belum pernah ketemu, lagi pula Taeyong belum atau gaada kemauan buat cerita tentang papahnya ke Jisoo.
"Jis,"
"Eh, i—iya kak?" tanya Jisoo.
"Makan Jis ngelamun mulu, kesambet tau rasa lo." ketus abang Jisoo—Jin. Selain Dara yang milih buat pulang, Jin juga gatau gimana ceritanya malah milih gaikut acara di rumah Haechan katanya sih capek heuh, dusta.
"Iya, btw si Jihoon gaikut pulang kak?" tanya Jisoo mengarah ke kedua kakaknya.
"Mau langsung belajar di warnet katanya, alias mabar." jawab abangnya.
Percakapan mereka terus berlanjut, tapi Taeyong selalu sempet ngelirik ke arah Jisoo dan Jisoo pura-pura sibuk sama obrolan mereka.
"Eh, lupa ada tugas. Jisoo gabantu cuci piring ya kak, bang. Dahh." setelahnya Jisoo langsung lari ke arah kamarnya tanpa menghiraukan teriakan protes kedua kakaknya.
"Jisoo alesannn mulu!!!"
"Gue bilangin bunda loh JISOO!!!"
"Aduh maaf ya Yong tuh anak emang makin rada gawaras semenjak balik dari Jeju, masih ada urusan sama Jisoo? Kalau masih ada naik aja ke kamarnya." ucap Dara dengan nada keibuan.
"Yeuh keenakan nanti si Taeyong kalo ke atas mah kak." ucap Jin yang ditanggapi cengiran Taeyong.
"Ngga kok kak udahhehe, gue bantu beres-beres deh." ucap Taeyong langsung inisiatif berdiri tapi ditahan sama Dara.
"Eeh eeh gausah Yong. Biar si Jin tomang aja yang beresin, ya 'kan Jin?" ucap Dara dengan senyuman yang berarti setan bagi Jin. Akhirnya Taeyong pamit pulang, dan dia sempet ngelirik ke arah jendela kamar Jisoo yang masih nyala, dan bisa dipastikan Jisoo lagi ngintip dibalik gorden kamarnya.
"Harusnya lo tau Jis, lo itu gaahli dalam hal ginian so soan ngintip lagi ck." ucap Taeyong masih ngelihat jendela Jisoo.
-----
Jisoo POVDitinggalin, disuruh dorong motor, bayarin ongkos bengkel, diusir dari kelas. Kurang ngenes apa lagi coba pagi gue ini. Lagian ngapain coba kemaren gue malah mikirin si Taeyong jadinya ngenes gini 'kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019