Cotton | 01

8.1K 821 32
                                    

"Jihooonnnnn temenin kakak yokkk!!" teriak Jisoo disertai ketukan ——atau lebih tepatnya disebut gedoran di pintu kamar Jihoon.

"Kemana kakk?" sahut Jihoon belum niat membuka pintu.

"Gramedia," jawab Jisoo.

"Males ah, ajak aja para pengabdi kakak." jawab Jihoon seenaknya.

"Pengabdi, emang gue setan." gerutu Jisoo yang akhirnya milih buat masuk ke kamarnya dan ngebuka handphone.




ughtea (5)

JisooKim
P
P
P
Gaisss
Anterin ke gramed yuu
Kacang kacanggg

Nayeon
Gue mau pergi nih jiss sowrry

Sowon
Pw gue jis hehe

Bona
Lagi nugas jiss

Seolhyun
Boleh, tapi make up kyle satu ya jis

JisooKim
Sendiri ajadah gue
Kalian memang jahad
read by 4



'Tiwai? Ong? Atau siapaya?' batin Jisoo.


Line!
Line!
Line!



Tiwai
Jisuu
Say
Ton
Jalan kuy
Gue traktir dah

"Yes, mayan." gumam Jisoo setelah melihat ada pesan masuk dari Taeyong.

JisooKim
Boleh deh
Gramedya
Jemput waii

Tiwai
Siap gue mandi dl trs otw
read.




Jisoo langsung turun ke lantai bawah karena dari tadi Jisoo memang udah siap, cuma ya masalahnya itu gaada yang mau jadi sukarelawan buat nemenin Jisoo.

Kalau kalian bingung gimana bisa Jisoo kenal Taeyong, dan gimana bisa Taeyong jadi pecicilan gitu, mari kita kembali ke beberapa bulan atau tahun terakhir.






flashback on

"Jisoo lo kapan mau ngerjain tugas?" tanya Sowon pada Jisoo "Tugas?emangnya ada ya won?" jawab Jisoo bingung, "Ada elah ituloh yang lo bareng si Taeyong." akhirnya Jisoo ingat.

Iya, dia punya tugas kelompok bareng Taeyong yang dikasih sama Bu Taeyeon.

"Gue sekelompok sama siapa aja sih won lupa nih." terus Jisoo jalan kearah Sowon, mereka lagi di kelas yang sepi dan memang posisinya mereka lagi duduk berjauhan.

"Ya mana gue taulah, kelompok-kelompok lo." jawab Sowon ketus, "Tanya Taeyong ajalah Jis." saran Sowon.

"Btw won, Taeyong yang manasih? Yang ganteng itukan ya? Yang mukanya kaku?" tanya Jisoo antara polos dan so polos, "Lah Jis tetangga sendiri masa gatau? Keterlaluan lo, kata mama gue kalau sama tetangga itu harus menjaga silaturahmi, lo mau waktu kesusahan gaada yang nolong?" ucap Sowon memberi ceramah pada Jisoo.

"Hah? Tetangga? Perasaan tetangga gue gaada yang secakep dia deh." jawab Jisoo masih bingung.

"Kalau gasalah cuma beda beberapa rumah dari rumah lo." cukup aneh memang tetangganya siapa, yang tahu seluk beluknya siapa.

Cotton | Jisoo ft 95L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang