"KAKAKKKK!!!!!!"
"KAK JISUUU!!!"
"BANG!! KAK JISU GAMAU BANGUNN!!!"
"Paksa Can!"
"KAK JISUU!!!"
"BERISIK ECANNN!!"
Gedubrak.
"Aish.. "
"Nah makannya kalau dibangunin cogan tuh langsung bangun kak, kualat 'kan jadinya." ucap Haecan songong.
"JIHUNNNN, KENAPA SIH NYURUH NIH ANAK YANG BANGUNIN GUE!!" teriak Jisoo frustasi sambil sibuk nendang-nendang kakinya ke arah atas, dengan posisi tidur di lantai akibat jatuh tadi.
"JISOO BERISIK!!!" teriak abang Jisoo menggelegar.
"Hahaha eiyy, harusnya lo bersyukur kak karena gue yang bangunin. Kalau si bang Jihoon yang bangunin udah banjir tuh kasur kak——"
"Udahlah pokoknya bangun cepet, yang lain udah nunggu dibawah! Lelet banget heran."
"Ganggu banget ish, emang adaapaan sih pada nyebelin banget! Hari Minggu berharga gue...." ucap Jisoo dramatis.
"KAK JISOO!! KATA KAK DARA KALAU 15 MENIT BELOM TURUN JUGA KAKAK HARUS SIAP JADI BABU TETAP!!!" sepupu Jisoo memang laknat dan pada kurang ajar, heuh. Tapi Jisoo bisa apa kalau kakak sulungnya udah ngeluarin anceman, kucing kampung kayak dia gaakan bisa ngalahin macan betina.
-----
Jisoo POVTernyata hari ini tuh ada acara keluarga, lebih tepatnya arisan keluarga. Gue tuh bingung, kenapa gitu acara ginian aja gue mesti ikutan maksudnya guekan udah dewasa gitu ya gaikutan acara ginian sesekali itu gapapalah harusnya.
Tapi gue bisa apa coba, mau nolak juga takut. Lagian gaada alesan juga, orang kak Jin aja masih dipaksa ikut acara beginian.
Sekarang gue sama yang lain lagi maenan kartu uno di gazebo villa keluarga, sedangkan ibu-ibu dan bapa-bapa plus kak Dara lagi di dalam villa——lagi ngocok. Ngocok undian.
"Uno!!!" teriak Ecan yang dibalas delikan Mingyu——kakak sulung Haechan.
"Masih satu lagi, belagu." ucap bang Jin sinis——padahal gue tau tuh anak sirik dan malu kalau harus kalah dari seorang Haechan.
"Uno——"
"Uno game!!! Kann udah gue bilang!! Jangan macem-macem." ucap gue girang, kitatuh tiap maen beginian pasti ada hukuman seenggaknya gue gadihukumlah.
Tiba-tiba dari belakang ada yang manggil gue keras banget, "KAK JISUUU!!!!"
"YUQIII" gue langsung lari keluar gazebo dan meluk sepupu gue yang 11 12 sifatnya sama gue, makannya selalu klop.
Akhirnya gue sama Yuqi jalan ke arah gazebo sembari saling rangkul-rangkulan, "Nyampe sini jam berapa Qi?" tanya Joshua ke Yuqi tapi matanya galepas dari kartu uno yang sisa beberapa lagi di tangannya.
"Tadi bang, ets Ecann!!" nah ininih selain mirip sama gue si Yuqi juga sifatnya persis sama Ecan——secara galangsung gue mirip Ecan? Yep.
"Yow kak Yuqi wazapp." jawab Ecan so swag.
"Sama siapa kak? Bukannya tante sama om lagi dinas?" ucap Jeongwoo——adik Haechan dan Mingyu.
"Iya Wu, makannya nanti gue bakal tinggal di rumah lama gue di sini. Mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019