Cotton | 06

4.4K 543 17
                                    

Bilang ke Jisoo hal apa yang lebih sial dari pada ketemu mantan, di rumah sepupu?

Ada? Atau malah gaada?

Sayangnya menurut Jisoo ada, banyak malah.

Pertama,
Oke, Jisoo ketemu mantan yang ternyata, temen sepupunya—Joshua.

Kedua,
Jisoo terpaksa—catetya dianter mantannya itu ke lokasi pemotretan karena mepet, kenapa nggak sama Joshua? Jawabannya ada dikesialan nomor tiga.

Ketiga,
Mantannya itu ternyata partner pemotretan Jisoo kali ini, iya, gila 'kan? Itulah alasan kenapa nggak Joshua yang nganterin Jisoo, ya karena mereka memang satu tujuan bukan cuma searah lagi.

Keempat,
Jisoo ngerasa canggung banget selama di mobil tadi, untungnya sekarang mereka udah pisah tempat make up jadi gabegitu awkward, apalagi mantannya ini ternyata masih dalam kondisi menjomblo, bukannya ke gr-an atau gimana ya tapi Jisoo bisa lihat dari gelagat mantannya, ini tuh ciri-ciri bakal terlontar kata 'balikan'.

Oh, maaf sebelumnya.


Jisoo anti clbk clbk club. Tapi ya balik lagi, jodoh gaada yang tau 'kan?

Oh tunggu, masih ada kesialan kelima, entahlah——tapi menurut Jisoo ini tuh masuk kesialan yang hakiki.

Dia liat Taeyong—iya Taeyong yang itu, yang ngaku-ngaku suka Jisoolah, inilah, itulah, tapi tsundere abis itu jalan sama cewe, catet jalan berdua. Memang ya lelaki itu sekali kerdus, ya tetep aja kerdus nggak akan berubah jadi triplek gitu. Heh, apasih.

Lupakan kenyataan bahwa kesialan yang kelima itu udah sering banget Jisoo lihat, bukan cuma Taeyong aja yang pernah kepergok secara gasengaja sama Jisoo, tapi semua cowok yang ngedeketin Jisoo itu pasti pernah kepergok jalan berdua sama cewek lain ganti-ganti lagi. Yah, kecuali Minhyun sih. Tapi bukan gamungkin 'kan cowok sebaik Minhyun punya lebih dari satu gebetan? Who knows?

Jisoo galau.

Dia tuh dideketin banyak cowo mulai dari kating, setingkat, brondong sampai temen papahnya aja ngincar dia. Haduh jadi cecan itu ribet, tapi kalau temen papahnya ngincar dia buat dijodohin sama anaknya ya bukan buat dijadiin istri kedua loh ya.

Oke lupain itu semua, Jisoo cuma perlu kelarin pemotretan ini, pulang, dan baliknya ke tempat chicken terbaru sama Jihoon yang menurut orang-orang sih enak dan untungnya lokasinya di deket rumah Joshua.

Sayangnya ekspektasi memang jauh dengan realita teman-teman.










-----
Jisoo POV

Terimakasih kepada Im Nayeon yang terhormat karena sudah memberinya project bersama mantannya dengan durasi selama ini. Iya, ini pemotretan buat produk baru punya kakaknya Nayeon, kak Yoona. Makannya, mau nolak pun udah keburu gaenak duluan. Lagian mau bilang nggak juga sayang honornya lumayan, jadi harus terima aja deh gue lama-lama sama mantan.

Untungnya kecanggungan itu gabertahan lama, buktinya sekarang kita lagi makan bareng di cafe depan lokasi pemotretan, yaudahlahya temenan sama mantan gaada salahnya juga 'kan?

"Jis, udah ini langsung balik?"

"Hmm."

"Kerumah Joshua lagi?"

"Hmm," jawab gue gangeliat dia sama sekali, gue fokus banget liat handphone padahal cuma notif dari Jihoon dan beberapa notif ig, karena memang dari tadi gue belum buka handphone.

Waktu gue liat notif ig,





Kibukim instastory update!

Cotton | Jisoo ft 95L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang