Jisoo POV
Jisooyaa instastory updated!
( aku nyamuk aku diam @God.sejeong @Kang.niel )
"Kak Jiss ihh, sebell!" teriak Jojo—Sejeong—yang nggak gue hirauin.
"Kenapa sih curut?" tanya Daniel disertai kekehannya, gue yakin Daniel tau apa yang bikin Sejeong cemberut gitu.
"Ih kak Jisoo mah main foto aja, apus ihh..." si Sejeong so so-an nunjukin puppy eyesnya yang justru bikin gue makin gencar ngegoda dia.
"Iya kak apus aja, gimana kalau doi-doi gue yang selusin itu pada ngelihat? Habislah gue kak, belum lagi gue itu center pilihan anak kampus." gue bingung kenapa bisa Daniel punya tingkat kepd-an yang bener-bener minta gue getok. Untung aja Taehyung lagi pergi, kalau ada sih gue yakin tuh anak 2 bakal berantem kayak waktu di Jeju.
Baru aja gue mau ngebales ucapan Daniel tapi langsung disela Sejeong. "Ohh doi lo yang itu ya? Bukannya doi lo ada 5 lusin?! Terus selingkuhan lo ada 8 pack?! Nah istri lo ada seloyang kan?!" random juga celotehan Sejeong kalau lagi cemburu.
Gangerti lagi gue, mungkin ini yang dirasain temen-temen gue selama berteman sama gue.
"Owww cemburu nih..." kayaknya gue memang harus balik dari nih cafe, cape juga ya jadi nyamuk.
"Nggak ya!"
"Udah woi malu tau. Lo pada mau balik kapan? Gue balik duluan aja ya? Lagian di depan udah ada yang jemput." gue milih buat jadi penengah mereka dan langsung beresin barang-barang gue dan berdiri.
Sebelum gue pergi Daniel sempet ngelirik kearah parkiran cafe, "Oh dijemput bang Yoyo, gaakan nunggu bang Tae kak?" tanya Daniel.
Gue cuma gelengin kepala dan pamit sama Sejeong dan Daniel, yang dibalas anggukan kepala serempak dari Daniel dan Sejeong.
"Bilangin ke Tae gue duluan gitu! Ada tugas kampus, dahh rakry indy." gue langsung cekikikan waktu liat mereka debat lagi.
Gue liat Yoyo—Yunhyeong—berdiri di samping motornya. Jangan mikir motor layaknya boy, nathan atau dilan karena Yoyo adalah pecinta motor matic.
"Yuk Yo, langsung ke rumah Sowon ya." gue langsung naikin si edward, eits edward itu nama motornya si Yoyo guys jangan nethink.
Waktu si edward udah jalan lumayan jauh dari cafe Yoyo mulai buka suara, "Lo gacapek apa Jis? Perasaan baru aja balik dari Jeju, terus balik rumah, hangout sama tuh anak dua, terus langsung caw ke rumah Sowon?" gue cuma ngehela napas dan ngejawab pertanyaan tuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019