Hayiii
Semoga chapter ini sesuai ekspektasi kalian yaa❤❤
-----"Taeyonggg!!!! Ayo dong cepet, itu Ten sama Lisa udah nunggu di depan!!"
"Iya sayang, bentar!!"
"Buruannnn!"
Jisoo langsung masuk ke dalam mobil ninggalin Taeyong. Jisoo tuh excited banget buat liburan kali ini, ya gimana nggak orang liburannya disponsori Lisa sama Ten. Sebenernya bagi Taeyong liburan ini tuh honeymoon terselubung —karena mereka belum kesampean buat dua-duaan di luar negeri semenjak 5bulan yang lalu mereka nikah, dia sibuklah, ada acara keluargalah, temenlah, belum lagi Jisoo yang sibuk jadi penyiar radio.
"Lama bangetsih! Buruan! Ten sama Lisa udah nunggu di bandara." gerutu Jisoo waktu Taeyong baru aja duduk di kursi kemudinya.
"Iya sayang, safety first." ucap Taeyong ngingetin istrinya.
"Iya iya."
Click.
-----
"Jadinya mesen berapa kamar?" tanya Jisoo ke arah suami sama temennya.
"2 aja gausah banyak-banyak, sewa di sini mahal tau." ucap Lisa yang memang bener-bener ngirit.
"Maksudnya?" tanya Taeyong, feeling dia gaenak tjoy.
"Iya, gue sama Jisoo lo sama Ten." jawab Lisa yang langsung ngerangkul Jisoo ke arah receptionist.
"EHHH NGGAK YA! GUE GAMAU DIPISAHIN SAMA JISOO!" percaya deh itu Taeyong ngomong sambil jejeritan, kayak anak perawan liat oppa-oppa.
Jisoo langsung jalan ke arah suaminya terus nyubit paha Taeyong, Taeyong yang digituin langsung ngeringis dan merasa nggak terima.
"Yaterus gimana, tekor nanti kalau mesen 3 kamar." karena bagaimana pun Lisa sama Ten gabisa di satu kamarin, mereka belum nikah. Liburan kali ini tuh maksudnya sekalian prewed Lisa sama Ten gitu.
"Yaudah sih beb, kita sekamar aja—" Lisa langsung melotot ke arah Ten "Maksudnya sekamar tapi pisah ranjang, double bed 'kan bisa?"
"Nahh setuju, kuylah gue yang pesen." Taeyong langsung lari kearah receptionist buat mesen kamar sebelum Lisa protes.
"Pokoknya selama di Jepang gue nggak mau diganggu acara duaduaannya sama Nyai, harus menikmati ndusel-ndusel tiap malem fix." gumam Taeyong dengan tekad yang bulat.
-----
"Emang gapapa itu Lisa sama Ten disatuin satu kamar?" tanya Jisoo waktu mereka baru aja masuk kamar hotel."Udah gapapa sayang, percaya aja sama mereka." sebenernya Taeyong percaya Lisa bisa nahan godaan setan, tapi kalau Ten? Yagimanaya Ten aja termasuk jenis setan, mana bisa nahan godaan depan mata.
Tapi buat kali ini Taeyong harus egois, kapan lagi bisa dua-duaan sama Jisoo tanpa gangguan dari orang rumah dan kerjaan. Taeyong langsung jalan ke arah Jisoo, dan meluk Jisoo dari belakang.
Jisoo auto deg-degan sebenernya, walau sering diapa-apain Taeyong —tapi tetep aja Jisoo masih belum terbiasa.
Btw, gausah dibayangin ya guys nanti mupeng lagi. Dosa.
"Ish. Taeyong mulai deh!" gerutu Jisoo, padahal pipinya udah merah banget.
"Yagapapa udah bebas ini," jawab Taeyong seenaknya.
"Kamu nggak inget gitu apa kata dokter?" tanya Jisoo yang ngandung peringatan.
"Apa?" jawab Taeyong so polos sambil mulai mainin pipi Jisoo dari samping, masih di posisi yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019