Last part? Masih ada epilog kok tunggu aja oke
-----
"Jisoo, cepet kak!""Iya bun!!"
Cewek itu—Jisoo udah siap buat di wisuda. Setelah banting tulang bolak balik dosen pembimbing buat revisi dan ngurusin tektek bengek lainnya finally Kanjeng Jisoo di wisuda juga. Setelah ditinggal calon suami wisuda duluan beberapa bulan yang lalu, akhirnya Jisoo kebagian wisuda tahun ini meski gelombang terakhir.
Dan fyi, hubungan Jisoo sama Taeyong masih jalan adem ayem sampai sekarang. Selain itu Taeyong juga nggak bohong soal ucapannya yang bilang bakal nikahin Jisoo. Buktinya setelah lulus, Taeyong langsung ngambil alih perusahaan keluarganya —meski harus ngerasain jadi karyawan biasa dulu sebelum mulai naik pangkat. Taeyong itu nggak setengah-setengah, buktinya dia langsung bilang ke orang tua Jisoo, mau lamar anaknya setelah wisuda.
Hm idaman sekali bukan? Sayangnya udah sold out guys —Jisoo soon to be mrs.lee 2k19.
Acara wisuda berjalan lancar dari awal sampai akhir ya meski sesek dan lama banget nunggu giliran dipanggil ditambah badmood karena sang pacar belum keliatan batang hidungnya tapi Jisoo sabar, akhirnya sekarang dia malah kumpul sama teman-temannya yang memang dateng khusus buat dia.
Beberapa temannya udah duluan wisuda —Bona, Sowon, Minhyun— ada juga yang bareng sama dia —Nayeon, Seolhyun, Ong, Jimin, Taehyung dan banyak deh pokoknya yang wisuda bareng dia, khususnya tuh human-human yang udah pasrah dan beruntung serta telat menyadari pentingnya berusaha mengejar wisuda gelombang pertama hm.
"Jisoo akhirnyaaa calon adek ipar gue wisuda jugaa!" teriak calon kakak ipar Jisoo —Sowon yang langsung meluk Jisoo dan disebelahnya berdiri kakak Jisoo.
"Iyalah, makasi kakak ipar!!"
"Selamat ya Jis." Jisoo noleh dan nemuin Minhyun yang lagi senyum dan nyodorin bunga ke arah dia.
"Hehe makasii Minhyunnn, btw Bona mana?"
"Bona lagi nyari Nayeon sama Seolhyun katanya." ucap Minhyun, Jisoo ngangguk-ngangguk dan ngegumam kata oh. fyi lagi beberapa minggu setelah terbongkarnya kabar dating Jisoo dan Taeyong gatau gimana ceritanya Minhyun tiba-tiba aja udah pdkt dan taken sama Bona, bahkan sampai sekarang mereka udah tunangan katanya sih mau nikah juga tahun depan ya ditunggu aja undangannya.
"ONG!!!"
"JISOO!!!"
"WEHH KITA WISUDAAA!!"
Mereka berdua Ong dan Jisoo juga udah mulai akrab, awalnya sih awkward tapi yah namanya juga setipe kalau disatuin ya bakal ancurlah bobrok lagi. Tapi Jisoo bersyukur sih karena adanya problem sama Ong waktu itu pertemanan mereka jadi gacanggung gitu.
"Jisooyaaaa!!"
"Taehyungggg!!!"
Nah buat yang satu ini nggak usah dijelasin lagi deh, mereka tuh memang dasarnya klop mau seancur apapun pasti balik lagi buktinya waktu tau Jisoo udah ada gandengan Taehyung dengan santainya malah meluk Jisoo terus bilang sayang di depan Taeyong—gila memang.
Untungnya mereka nggak jadi adu jotos karena Jisoo ngelerai, diantara para bucin Jisoo yang bejibun emang Taehyung tuh yang paling susah move on, bahkan dia bisa dikategoriin gagal move on.
Kalah telak udah dia mah sama Bobby yang bisa balik sama Nayeon dan berpaling dari Jisoo, buat apa muka ganteng kalau gagal move on —Bobby2k19.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019