Kalau ada typo komen aja
Selamat membacaa
-----"Gue maafin lo." kalimat itu keluar gitu aja dari bibir mungil Jisoo, secara spontan.
"..." tapi Taeyong yang diajak komunikasi justru diam.
"Lagi pula gue mikir, buat apa juga kita kayak gini ya gasih?" ucap Jisoo masih fokus ngelihat ke arah kakinya.
Helaan nafas mereka seolah saling bersahutan.
Jisoo ngalihin pandangannya ke arah langit malam yang kosong tanpa bintang, "Gue sadar kok, itu hak lo buat deket sama siapa aja ya 'kan? Dan lagi, gue juga bukan siapa-siapa lo—" Jisoo berhenti sejenak.
Taeyong menghela napas kasar dan ngalihin pandangannya ke arah Jisoo.
"Jadi, mulai sekarang gue gaakan bersikap kekanakan kaya kemarin lagi. Lo mau deket sama siapapun gue restuin, ya tapi harus cewek baik-baik." setelah ngucapin kalimat tersebut Jisoo ngalihin pandangannya ke arah Taeyong sembari senyum manis.
"Jis, lo taukan gue deketnya sama lo lagian gue sama s—"
"Aelah mulai lo Yong, udah ih. Gue tau lo deket sama gue tapi lo juga tau 'kan kalau gue ini belum siap buat ada di suatu hubungan untuk sekarang—" Taeyong cuma ngejawab dengan anggukan pelan, tanpa ngalihin pandangannya.
"Lagi pula Yong, lo deket sama gue tuh bukan berarti lo suka dan pengen punya hubungan lebih sama gue 'kan?"
Jisoo berhenti buat ngeliat reaksi Taeyong dan mulai ngelanjutin omongannya.
"Gue tuh tau rasanya digantung Yong, jadi lo boleh cari perempuan lain. Lagian gue masih tetep sama kok, gabakal berubah jadi merlakuin lo layaknya ibu tiri." Jisoo sedikit tertawa dengan ucapannya yang random itu.
"Lo boleh deket sama siapapun, tapi bukan berarti lo jadiin mereka pelampiasan."
"Terus lo? Gimana gue mau deket sama yang lain kalau gue ternyata sukanya lo Jis? Apa salahnya sih kita coba dulu?" tanya Taeyong frustasi.
Jisoo sedikit terkejut dengan ucapan 'suka' Taeyong, terlihat dari kakinya yang berhenti bergerak mainin tanah. Taeyong memang pernah bilang suka atau hal semacamnya tapi itu jarang Taeyong ucapin, mungkin lebih ke perlakuan dia yang cringe dan posesif.
"Nanti Yong, pasti ada waktunya percaya sama gue. Sekarang kita coba jalanin hubungan kita kayak gini dulu nantinya kita putusin perasaan lo dan gue tuh sejalan atau nggak." putus Jisoo.
"Iya tapi kap—"
"Kapan-kapan Yong, udah ah lo mah! Gausah dipikirin, pokonya lo harus yakin gue tuh sayanggg sama lo ya meski masih gajelas heh—"
Jisoo diam Taeyong senang.
"Eh..h Udah lah ngantuk gue, besok ada kuliah pagi. Sana balik-balik. Dah Taeyongg, night!" setelahnya Jisoo pergi ninggalin Taeyong yang langsung ikut berdiri dan jalan sambil dorong motor ke arah rumahnya, gaketinggalan senyum di bibirnya.
Iya, bukannya tadi baru saja Jisoo bilang sayang ke Taeyong?
Meanwhile
"JISOO BODOHHH!!! LO NGAPAIN BILANG GITUANNN!!!"
"Semoga Taeyong gangeh." gumam Jisoo.
"AH ELAH DIA KAN GABUDEKK, YAPASTI DIA DENGERLAH. HABISLAH JISOO MAU DITARO DIMANA MUKA LO YANG CANTIK INI YAAMP—"
buk.
"Noh taro muka lo didalem sarung bantal, heran! Berisik banget punya adek."
"ABANGGGG!!!!"
"LO SIH BERISIK, GUE JADI KEBANGUN DARI TIDUR JISU!!"
"TIDURMAH TIDUR AJ—"
"JISOO! JIN! JANGAN TEREAK-TEREAK INI UDAH TENGAH MALEM!!! MALU DIDENGER TETANGGA!!!"
Yup, mereka saling teriak tepat jam 11 lebih 56 menit. Yang satu di ruang tamu, satu lagi di lantai dua dan satu lagi di kamar. Untung ayah, bunda dan adiknya gaada kalau ada habis udah itu rumah.
Setidaknya meski malam ini dapat ceramah singkat dari mbak Dara, Jisoo senang dan lega urusan dia sama Taeyong udah selesai. Dan hubungan mereka mungkin bakal bisa kayak semula lagi, mulai besok dan entah sampai kapan.
—
tbc
Akhirnya konflik alay mereka beres juga wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019