"Jis."
"Hm."
"Lo masih marah sama gue?"
Jisoo ngalihin pandangannya ke arah Taeyong, "Lah? Kagak."
"Terus tadi lo berangkat sama siapa?" jawab Taeyong masih setia ngeliat ke arah Jisoo, yang lagi beresin buku manajemen dan antek-anteknya.
"Sama Lucas." jawab Jisoo seenaknya, bukannya apa Jisoo itu udah terlanjur ngeiyain ajakan Lucas kemarin. Makannya mereka pergi bareng gitu.
"Sianjir, pantesan tuh anak ngotot banget numpang di rumah gue taunya ada planning tuh curut, awas aja tuh anak." gerutu Taeyong.
Fyi, Lucas itu adik tingkat mereka plus sepupunya Mark yang berarti sepupu Taeyong juga.
"Yaudahlah, awas-awas!" usir Jisoo.
"Lah mau kemana? Gaakan bareng?" tanya Taeyong.
"Nggak deh, gue mau hang out dulu hehe. Dah tiwaiii..." setelahnya Jisoo lari kecil ke arah luar, lebih tepatnya ke arah fakultas sebelah.
"Hyun!!"
"Udah? Yuk." Minhyun ngedeket ke arah Jisoo.
Saat ini kaki Jisoo rasanya udah kayak jelly-jelly gitu.
Refleks Minhyun itu bisa dikatakan modus yang paling manis, buktinya refleks dia kali ini tuh ngegenggam tangan Jisoo repeat geng-gam bukan nyeret menyeret ala bobby ke Nayeon, atau dorong mendorong ala Sejeong ke Daniel.
Kenapa bisa gitu? Ya karena dia itu Hwang Minhyun, Minhyun memang beda.
Skip—
Kali ini Jisoo sama Minhyun lagi jalan ngelilingin food street, buat cari bahan acara BEM —ya sebenernya itu cuma alasan seorang Minhyun aja sih kayaknya. Kalau boleh jujur Jisoo itu males harus beginian, tapi dia ngerasa bersalah aja gitu sering mangkir kumpul jadinya dia iya-iya aja waktu diajak beginian.
"Udah dapet ide Hyun?" tanya Jisoo menyerahkan semua ide nantinya pada Minhyun. Ya jadi fungsi Jisoo tuh cuma nemenin Minhyun, semacam formalitaslah padahal Jisoo gangerti kampusnya mau ngadain acara apaan lagi.
"Udah Jis, jadi nanti tuh kita bakal bikin acara kuliner gitulah biasakan tapi gangubah acara utama pensi itu. Nah dan juga nanti kita bakal adain yang lainnya semacam musikal atau apalah gitu—"
'Jadi acara pensi toh' batin Jisoo
"Terus apalagi Hyun?"
"Terus kita buat pensi inituh diadainnya selama beberapa hari nah hari terakhir tuh puncaknya gitu, terus tiap harituh kuliner yang disediain kayak beda-beda gitu bisa dari luar ataupun dalam provinsi." Minhyun berhenti sebentar buat ambil napas sebelum ngelanjutin penjelasannya.
"Nah kenapa makanannya dari dalam negeri aja? Karena gue nargetin pensi ini tuh buat anak remaja dan dewasa sih sebenernya, sedangkan stan kulinernya kita targetin buat semua usia sampai tua bahkan. Jadi sembari ngenalin budaya, gimana?" tanya Minhyun meminta pendapat Jisoo, yang pastinya disetujuin Jisoo. Sejak kapansih Jisoo gangeiyain ide Minhyun yang memang gapernah gagal.
"Kalau menurut gue sih Hyun biar semuanya rame gitu 'kan gacuma rame waktu hari puncaknya aja, gimana kalau guest starnya diacak? Jadi yang lagi naik daun tuh dipisah hari, gakita satuin jadikan penontonnya pusing mau nonton yang mana. Yagasih? Hahaha," tanya Jisoo diakhiri suara tawanya —gatau kenapa Jisoo bisa ngetawain raut muka Minhyun yang mau aja dengerin ide Jisoo yang absurd itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019