Special 100k+ readers❤
-----
Setelah kejadian kemarin Jisoo dan Taeyong jadi makin lengket, ya meski belum juga go public tapi seenggaknya udah ada peningkatan lah.
Iya, Jisoo udah cerita sama teman-temannya kecuali Nayeon dan Seolhyun yang memang mulutnya paling lemes.
Dan buat yang nanya gimana acara jalan Taeyong dan Kak Seulgi waktu itu jawabannya gagal total, yaiyalah Kanjeng Jisoo langsung gercep ngebalikin keadaan.
—garis besar percakapan mereka dicafe—
"Tapi Jis, aku udah janji buat nemenin kak Seulgi besok. Boleh?"
"Boleh kok," balas Jisoo santai sambil ngegenggam garpunya kuat-kuat, Taeyong gatau aja otak Jisoo lagi mikirin dimana tempat yang pas buat jadi sasaran garpu yang ada ditangannya.
"Serius? Kok kamu bolehin sih?" jawab Taeyong bingung.
"Ya gapapa, soalnya aku juga baru inget besok ada janji sama Minhyun buat nonton. Boleh?" ucap Jisoo yang langsung bikin Taeyong ketar ketir.
Udah gitu? Ya pokoknya bayangin aja gimana kelimpungannya Taeyong, siapa suruh baru aja jadian udah mancing perpecahan.
Tapi yaudahlah ya, lagian Taeyong juga gajadi—atau belum—pergi diem-diem sama cewek lain —re;selingkuh.
Tapi percaya aja sih kalau sampe Taeyong selingkuh, itu namanya dia menyia-nyiakan kehidupan dan nyerahin nyawanya secara cuma-cuma.
Mas Pacar❤
SayKJisoo
Kenapa ton?Mas Pacar❤
Sini kantin
Belum makan 'kan?KJisoo
NanggungMas Pacar❤
Sini cepet
Nanti aku bantuinKJisoo
Bukannya kamu harus bimbingan terakhir?Mas Pacar❤
Udah kok
Makannya sini cepet
Aku deh yang ke sana kamu dimana? Perpus?KJisoo
Aku ke sanaOtw.
readJisoo jalan ke arah kantin fakultas dan langsung nemu Taeyong yang lagi sibuk ngelambaiin tangannya ke arah Jisoo, Taeyong kayaknya memang ingin banget orang tau kalau mereka udah official ya gimana nggak mau Jisoo itu 'kan ibarat kembangnya kampus takutnya ada yang nyalip gitu.
Sebenernya Jisoo juga mau, cuma ya belum siap aja kalau nantinya harus jadi artis dadakan, Taeyong kan selebgram kampus fansnya dimana-mana pula. Halah, padahal dia juga masuk jajaran selebgram kampus.
—back to the earth
"Rajin amat kamu ke perpus," ucap Taeyong sembari nyodorin makanan ke arah pacarnya. Iya, pacar guys.
"Biar cepet kelar tugas akhir." ucap Jisoo santai sambil nyuap kentang di depan Taeyong.
"Ambisius banget sih," ucap Taeyong sembari ngacak-ngacak rambut Jisoo yang otomatis ngebuat Jisoo cemberut dan ngegerutu.
"Iya deh iya, yang tinggal nunggu sidang mah gitu sombong." stelahnya Taeyong langsung nyubitin pipi Jisoo gemes.
"Ihhh Taeyong sakitt, lagian kalau nggak cepet ngelarin tugas akhir nanti aku ketinggalan gelombang selanjutnya." ucap Jisoo yang langsung cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton | Jisoo ft 95L ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] "Orang bilang titik mencintai paling tinggi adalah mengikhlaskan, halah. Bullshit, talk to my hand." ↪ ▶bahasa nonbaku + a lot of typo ▶started»15 Agustus 2018 ▶ended»02 Maret 2019