Taeyong lagi ngumpul sama anak gengnya si Yuta, Johnny, ama Winwin.
Tiba-tiba hape Taeyong geter. Dia liat notifikasinya, dari Jennie.
Jennie (1)
TaeTaeyong ngedengus terus asik lagi sama temen-temennya.
"Ck!" Taeyong berdecak waktu hapenya geter lagi.
Jennie (3)
Tae
Eh sori
Td mau ngrm ke TaehyungAlis Taeyong langsung naik pas baca nama Taehyung.
'Jadi mereka chat?'
"Woi! Kenapa? Anjing penjaga lo ngechat?" si Johnny nepok bahu dia.
Taeyong nepis tangan Johnny kasar, "Jennie bukan anjing. Lo yang anjing" terus dia berdiri ninggalin tempat tongkrongan.
"Dih? Pms ya lo?" si Johnny teriak walaupun Taeyong udah agak jauh bawa motornya.
----
"Taeyong? Lo kenapa dah?" si Jaehyun ngeliat Taeyong heran. Sekarang Taeyong lagi di rumah Jaehyun, sepupunya Jennie yang sebenernya sahabat dia juga.
"Jennie"
"Jennie? Kenapa? Putus?"
Puk!
Taeyong langsung lempar kacang sukro ke kepala Jaehyun.
"Abisnya tumben lo galau karna Jennie, biasanya juga dia yang ngegalauin elo" Jaehyun makan kacang yang Taeyong lempar.
Taeyong langsung noleh, "Galauin gue?"
Jaehyun muter matanya males, "Gue kasian ama si Jennie, punya pacar kok ga pekaan kayak lo gini"
"Apaan sih lo? Ngomongnya gausah berbelit napa"
"Jadi si Jennie kenapa?" si Jaehyun bagusin duduknya.
"Dia chat sama Taehyung"
"Taehyung? Sebangku lo yang mantannya Jennie itu?" Taeyong ngangguk.
"Bahaya" Jaehyun ngusap-ngusap dagunya.
"Bahaya?"
"Iya, bahaya. Ini ya, gue kasih tau lo satu rahasia. Jennie ama Taehyung itu sebenernya putusnya ga ada alasannya yang jelas. Jennie waktu itu cerita mereka putus cuma karna Taehyung iseng nge-prank dia. Itu makanya mereka kalo ketemu pasti berantem. Soalnya Jennie bawaaannya kesel ngingat prank Taehyung"
"Jadi intinya lo nyeritain ini ke gue apa?" Taeyong heran sendiri.
"Lo tau kan soal hubungan 'goals' Taehyung ama Jennie dulu?" Jaehyun bikin tanda kutip pake tangannya di kata 'goals'.
Taeyong ngangguk, itu emang terkenal seantero sekolah—pada masanya :")
"Nah lo sadar ga kalo hubungan lo ama Jennie jauh dari kata 'goals'?" Jaehyun nanya lagi.
"Maksud lo?"
Jaehyun nepuk jidatnya, "Astagfirullah..."
"Jadi selama ini lo engga sadar kalo lo ama Jennie ga ada romantis-romantisnya? Parah, se-es itukah engkau wahai Taeyong Dirgantaraaa???" Jaehyun nanya sampek mukanya ngedeket banget gitu ke muka Taeyong.
Taeyong ngedorong muka Jaehyun, "Biasa aja"
"Bener dah, lo perlu belajar sama gue sang ahli cinta"
"Ahli cinta apaan? Nembak Rose aja ga berani" cibir Taeyong.
"Lah lo kan tau, entar yang ada gue digampar karna engga menghargai kegalauan dia karna baru putus dari Junhoe-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fanfiction[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018