Jennie udah selesai photoshoot, dan sekarang dia lagi nungguin gojek pesanannya buat pulang.
Mas Gojek dia bentar lagi dateng, jadi Jennie mau nyebrang ke simpang jalan depan.
"Jennie awas!"
Jennie noleh ke arah kanan dan langsung mundur begitu tau ada motor yang melaju kencang banget.
Jennie ngerasa syok, sampe mematung di tempat.
"Nggak papa? Ada yang luka? Makanya kalo nyebrang liat-liat!"
Jennie cuma diem nanggapin omelan Taeyong yang sekarang sibuk banget ngecek badan dia ada yang luka apa engga.
Padahal tadi engga kena sama sekali ;)
"Yong, lepas..." kata Jennie lalu nyingkirin tangan Taeyong dari pundak dia. Taeyong natap dia kaget.
"Aku nggak mau kamu bersikap peduli ke aku kayak gini kalo nantinya kamu tetep bakal jauhin aku lagi. Lebih baik kamu jaga jarak dari aku, supaya aku juga bisa terbiasa tanpa kamu."
Taeyong terdiam.
Ngeliat Taeyong yang cuma diam tanpa ngerespon Jennie akhirnya pergi dari situ tanpa ngucapin apapun lagi.
Taeyong cuma bisa ngeliat punggung Jennie yang menjauh dari tempatnya berdiri. Dan akhirnya Taeyong cuma bisa ngacak rambutnya.
Dia nggak bisa nutupin dia khawatir ke Jennie. Dia nggak bisa pura-pura nggak tau apa-apa saat tau Jennie dalam bahaya. Sebenarnya dia juga udah berusaha buat nggak perduli, tapi dia nggak bisa.
Karna dia sadar kalo dia nggak mau Jennie kenapa-napa.
----
[Besoknya...]
Jennie jalan ke kelasnya. Alis dia mengerut waktu liat Taeyong lagi bicara-bicara sama satu orang perempuan. Tapi Jennie nggak bisa liat siapa orangnya soalnya ketutupan badan Sungjae yang lagi ngobrol sama Joy.
Taeyong keliatan agak kaget dan speechless ngomong ke orang di depannya bikin Jennie tambah penasaran. Sampe tiba-tiba ada yang nepok bahu dia.
"Kenapa nggak masuk?"
Hhhhhh lemah mah kalo denger suara deep kayak suara a'a Taehyung ;"
"Eh? Gapapa, gue kayak ngerasa ada yang ketinggalan gitu," Jennie nyengir.
"Ada-ada aja," Taehyung ketawa. "Yaudah, ayo masuk!" lalu dia menjepit leher Jennie dengan lengannya dan menariknya masuk.
Dan Jennie cuma cemberut aja karna kelakuan abstrak Taehyung. Udah terbiasa sama kelakuan aneh Taehyung waktu pacaran dulu.
Mereka masuk, tanpa tau kalo Taeyong liat semuanya.
Dia mandang lagi orang di depannya, "Terus kelasnya dimana?"
"MIA 2, anterin aku dong kak"
Taeyong ngangguk, lalu mereka berjalan berdua, tepat saat Jennie baru keluar dari kelas.
Dia ngeliat punggung cewek itu lalu melotot kaget.
Yeri?!
----
Jennie badmood gara-gara tau Yeri pindah ke sekolah dia. Karna itu artinya intensitas pertemuan Taeyong sama Yeri pasti lebih sering.
Dia nggak suka.
Apalagi pas istirahat tadi Yeri dateng ke kelasnya buat ngajak Taeyong pergi.
Jennie mah pura-pura nggak perduli dan sok-sokan asik main sama geng micin (Lucas, Taeil, Doyoung, ama Ten)
Lucas sebenernya tau Jennie cuma pura-pura. Tapi dia cuma diem, males aja kalo mulai obrolan soal Taeyong ke Jennie. Bisa panjang entar.
Tiba-tiba ada Line masuk di hape Jennie.
Taeyong
Ke rooftop sekarangAlis Jennie berkerut, tumben banget ketikan Taeyong beres.
Jennie akhirnya jalan keluar kelas buat ke rooftop. Kali aja ada yang penting makanya Jennie disuruh ke sana sama Taeyong.
Deg.
Kaki Jennie lemes seketika waktu baru aja nginjakin kakinya di pintu rooftop.
Di sana, Taeyong lagi meluk Yeri.
--tbc--
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fanfic[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018