"Kak Mino mau ga nemenin aku ke toko buku entar sore?"
"Aduh, gabisa Jen. Kakak mau jalan ama gebetan"
Jennie cemberut, "Jadi lebih pentingin gebetan daripada Jennie?"
"Ada option lain ga?" Mino garuk-garuk kepala.
"Nyebelin" Jennie balik ke kamarnya terus buka hapenya.
Satu pesan dari Taeyong🐷
Jen, entar temenin gue beli buku ke toko buku mau nggak?
"Lah, Taeyong kok ngetiknya udah ga singkat-singkat lagi? Perkembangan nih, screenshoot wajib bekerja" terus Jennie nge-screenshoot pesan Taeyong.
"Tapi tunggu, kenapa Taeyong gue-an lagi? Bodo amat, emang udah mantan kan, ya kali pake aku-kamu sampe mati."
Gue juga mau ke toko buku, tapi kak Mino ga bisa anter. Yaudah, numpang gapapa kan?😂
"Ya Jennie... Yang lo harus lakuin adalah bikin aja lo kayak gimana waktu masih pdkt-an dulu, siapa tau kan bisa jadian lagi, ACIACIAAAAAA"
Terus Jennie ubah Taeyong🐷 jadi Taeyong aja.
Taeyong
Tadi kenapa ga latihan?
Males, ada elo [delete]
Gapapa
Gapapa atau males karna ada gue?
Iya. Emang karna itu
send"EH MATI-MATI!!! KOK KE SEND?!!!"
"Aaaaaaaaaaaaaaa kok bisa ke send sih?"
..
"Awas gila sendiri lu Yong ketawa-ketawa liat hape" si Yuta nepok bahu Taeyong.
"Hm, yang chat ama mantan mah wajar Yut" si Johnny yang lagi makan potabee nyaut.
Mereka lagi di rumah Taeyong, sebenernya yang mau ngumpul rame, tapi yang datang baru Yuta ama Johnny.
"Wassap gais, we're coming" si Lucas, Taeil, Doyoung, ama Ten masuk.
Mereka tos-tos ala cowok gitu.
"Eh, Jaehyun, Kun, Jungwoo, Winwin ama Mark ga dateng katanya ada kerkel" si Yuta yang lagi di dapur teriak.
"Anak ipa mah beda" si Lucas nyomot potabee Johnny.
"Rumah macam apa ini tidak ada cemilan" si Taeil yang buka-buka kulkas ngomen.
"Nasib people dodol ya gitu. Ini semua yang di meja ini apaan?" Johnny nujuk meja di depannya.
Taeil berbalik terus masang muka kaget yang dilebay-lebayin, "Tadi ga ada!"
"Mata lo perlu diperiksa" si Taeyong akhirnya angkat bicara pemirsah.
"Jam 4 lo pada harus pulang" kata dia lagi.
Ten yang tadinya nengok tipi noleh, "Loh kok gitu, ini udah jam 3.32 baru juga dateng"
"Gua mau ke toko buku ama Jennie"
"Jennie?" 6 orang yang ada di sana kaget.
"Mantan lo itu?!" si Doyoung agak nekan di kata 'mantan'
"Kalo balikan harus peje lagi pokoknya" Taeil—pencinta makan gratis.
"Emang lo berdua kenapa bisa putus sih?" si Yuta nanya.
"Gua juga gatau"
"Ha?!" -6 people lebay
"Berisik amat sih lo pada!" si Taeyong kesel.
"Gimana ceritanya lo putus tapu gatau alesannya. Pengen bilang dirimu goblok aku tu" -Taeil.
"Ya emang gua gatau. Tiba-tiba dia dateng sambil nangis. Pas gua mau nanya dia kenapa eh gua malah diputusin."
Yang lain pada liat-liatan, apa yang mereka pikirkan? Aku juga gatau.
--tbc--
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fanfiction[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018