Wendy ngerasa ada yang beda dari Taeyong setelah Jennie datang. Well, dia emang gatau kalau Jennie sama Taeyong pacaran sebelumnya, kan sekarang udah mantan, hehe.
Taeyong ga lagi fokus natap ke dia, kadang Taeyong ngelirik-lirik ke dalam kelas, lebih tepatnya ke meja Jennie-Taehyung. Terus Taeyong keliatan kesel waktu ngeliat Taehyung ketawa-ketawa setelah bicara-bicara ke Jennie.
Wendy ga suka.
"Yong lo kenapa sih?"
Taeyong keliatan agak kaget, "Ha? Kenapa?"
Wendy makin ga seneng aja karna ternyata Taeyong ga perhatiin dia ngomong.
"Udah, gue mau pergi aja. Urus sana si Jennie" lalu Wendy ninggalin Taeyong yang kebingungan.
"Apasi?"
Lu tolol bang :"
----
[Pulang sekolah...]
"Jen, hari ini lo harus danteng kalo lo ga mau dikeluarin dari anggota" kata Momo yang lagi narik-narik tas Jennie pas Jennie udah mau kabur.
"G-gue ada urusan keluar-"
"Gausah bohong deh, gue udah nelpon kak Mino biar jangan jemput elo" Lisa nyaut sambil bantuin Momo.
"Apa? Emang gue mau bilang apa? Orang gue mau bilang gue ada urusan keluar sekolah kok" Jennie ngelak.
"Oh ya? Terus lo sama siapa? Kak Mino udah bilang dia ga jemput lo sampek ekskul selesai" Lisa ngelipet tangannya di depan dada.
"Emmm..." Jennie ngeliat sekelilingnya, tiba-tiba dia dapet ide. "Gue mau pergi sama Taeyong. Iya, Taeyong. TAEYOOONGG!!!"
Taeyong yang lagi ngobrol sama si
Taeil si toa nolehin kepalanya karna denger teriakan Jennie manggil dia.Jennie lari ke Taeyong lalu nyosor gandengin tangannya, "Ayo, katanya mau nemenin gue keluar" Jennie masang senyum sok imut campur gugup.
Taeyong naikin sebelah alisnya heran, "Nemen-"
Jennie buru-buru ngebekap mulut Taeyong, lalu mereka jadi tatap-tatapan.
Duh baper anjay
Jennie buru-buru ngelepas tangannya dari muka Taeyong lalu ngeliat ke arah Lisa sama Momo yang bengong.
"O-oke... G-gue la-latihan" kata Jennie sebelum kabur.
Malu banget gue bazeng -Jennie
Lisa sama Momo liat liatan, Taeil sama Taeyong bengong. Tapi ga ada yang tau kalo jantung Taeyong sebenernya udah dugeun-dugeun.
----
Jennie udah ada di ruangan latihan dance. Sekarang dia lagi ngobrol bareng Bobby yang kesenengan karna akhir-akhir ini dia deket sama Doyeon. Tadinya sih dia bareng Junhoe, tapi dia lagi asik pacaran sama Lusi (hehe)
"Seriusan Jen, selesai pensi gua tembak tu si neng Doyeon," Bobby ngomong sampe muncrat-muncrat.
Tiba-tiba Seulgi datang sambil agak lari-lari, "Maaf gue telat" kata dia lalu duduk di kursinya. "Semua udah dateng?" dia nanya.
"Udaaahhh...."
"Oke, kalau gitu kita bakal mulai latihannya langsung biar ga buang-buang banyak waktu."
"Oke, sekarang atur posisi kayak yang kemaren kita buat"
Jennie heran, "Ha? Emang kemaren kalian-"
"Lu sih. Kan kemaren gua udah ajak lu latihan Jen" Bobby motong dia.
"Lah jadi gue gimana?" Jennie cemberut karna Bobby malah dada-dadaan sambil nyamperin Doyeon. Akhirnya Jennie cuma duduk aja di tempatnya.
Sana ngeliat kalo Jennie duduk di sana nyamperin dia, "Gue udah hubungin Sehun, dia yang jad pasangan lo. Lo sih ga dateng mulu," kata dia sambil ngasihin Jennie aqua.
"Gue mau menghindar dari Taeyong. Lo kayak ga pernah putus aja." Jennie cemberut sambil minum air yang dikasih Sana.
Sana sama Jennie emang deket karna mereka waktu kelas 10 mereka sebangku.
Sana ketawa, "Jadi beneran udah putus?"
"Gausah dibahas deh" Jennie ngelirik dia sebel bikin Sana tambah ketawa ngakak.
--tbc--
Wendy muncul lagi a6 a6
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fiksi Penggemar[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018